• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Adv

    PT Sido Muncul Berikan Bantuan 200 Paket Sembako Pada PWI Jateng

    Selasa, 28 April 2020, 10:11:00 PM WIB Last Updated 2020-04-28T17:52:04Z
    PT Jamu Sido Muncul saat memberikan bantuan sembako kepada PWI Jateng

    Penulis: Andy Saputra | Editor: M.Nur

    SEMARANG, harian7.com - Dalam menghadapi pandemi covid-19, PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk kembali berpartisipasi dan memberikan bantuan kepada Pesatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Tengah (Jateng)

    Bantuan berupa 200 paket sembako dan produk Sido Muncul diserahkan secara simbolik oleh Kepala Bagian Humas Bambang Supartoko dan diterima oleh Ketua PWI Jateng Amir Machmud NS, di Gedung Pers Jalan Tri Lomba Juang Semarang, Selasa (28/4)

    Bambang Supartoko mengatakan penyerahan 200 paket bantuan ini sebagai wujud kepedulian Sido Muncul terhadap para wartawan, di tengah pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini. Paket ini berisi bahan makanan seperti beras, minyak goreng, mi instan dan biskuit.

    "Selain itu juga kami sertakan beberapa produk kami yang bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh seperti vitamin C-1000, Tolak Angin, Tolak Linu, Kuku Bima Energi vitamin C, dan kopi jahe,"ujarnya.

    Sementara itu, Ketua PWI Jateng Amir Machmud menuturkan Ini merupakan bentuk kerja sama berkelanjutan yang sudah kita lakukan selama ini dan kini PWI bekerja sama kembali dengan Sido Muncul untuk membantu para wartawan. 

    Menurutnya wartawan adalah salah satu pihak yang terkena dampak pandemi ini. Bantuan ini akan langsung disalurkan kepada yang berhak menerima

    "Terima kasih atas dukungan Sido Muncul dalam masa pandemi Covid-19 ini atas perhatiannya kepada para wartawan, khususnya anggota PWI,"ujar Amir Mahmud.

    PT Sido Muncul selain PWI Jateng, juga telah memberikan bantuan serupa di Kabupaten Purbalingga dan selanjutnya ke kampus Unnes.  

    Bantuan untuk Unnes yang akan disalurkan berupa 1.000 paket bahan pangan. Sedangkan total bantuan tahap awal secara nasional sekitar 10.000 paket sembako.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini