-->

Iklan

Adv

Polsek Ngablak Bagikan Beras Untuk Warga Kurang Mampu

Kamis, 09 April 2020, 4:17:00 PM WIB Last Updated 2020-04-09T09:17:00Z
Anggota Polsek Ngablak saat memberikan bantuan.
MAGELANG, harian7.com - Dalam rangka bakti sosial Polsek Ngablak Polres Magelang Polda Jateng membagikan beras kepada 20 warga yang kurang mampu di Desa / Kecamatan Ngablak Kabupaten Magelang, Kamis (09/04/2020).


Kegiatan ini serentak dilakukan oleh masing masing Polres  se Polda Jateng dan Satwil, untuk meringankan beban masyarakat yang saat ini sebagian besar mengalami kesulitan ekonomi ditengah merebaknya badai pandemi Corona (Covid-19).

Kapolsek Ngablak Iptu Sukamto SH mengungkapkan, masing masing warga kurang mampu sebanyak 20 orang mendapatkan bantuan 1 bungkus beras  5kg.

"Ini bukti kepedulian Polri kepada Masyarakat dan sesuai program dari Bapak Kapolda Jateng yang peduli dengan warga kurang mampu ditengah sulitnya mencari ekonomi,"paparnya.


Didampingi sebanyak 8 orang anggota dan dihadapan Kepala Desa Ngablak, Kapolsek menyerahkan langsung bantuan tersebut dan diterima oleh warga penuh rasa senang.

Salah satu warga penerima, Tukinah (56) mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Ngablak atas bantuan yang ia terima.

" Bantuan ini sangat berarti bagi keluarga saya yang mana saat ini kami cukup kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari," jelasnya. ( Ady Prasetyo )
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini