Iklan

Adv

Polda Jateng dan Kodam IV/Diponegoro Berikan Bantuan Paket Sembako Untuk Warga Miskin

Rabu, 15 April 2020, 3:37:00 PM WIB Last Updated 2020-04-15T10:26:50Z
Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel saat memberikan bantuan sembako kepada warga di Kelurahan Pandean Lamper Semarang
SEMARANG, harian7.com - Warga miskin Jawa Tengah (Jateng) yang terkena dampak covid-19 menerima bantuan sembako dari Polda Jateng, Kodam IV/Diponegoro, Akademi Kepolisian (Akpol) dan Polrestabes Semarang.

Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel mengatakan bakti sosial ini dilaksanakan serentak di seluruh Jawa Tengah dan Kodam IV/Diponegoro.

"Total ada kurang lebih 8.800 an kepala keluarga yang diberikan bantuan sembako, sekitar 9.850 an jiwa yang mendapat bantuan,"ujarnya, Rabu (15/4).

Menurutnya, seluruh bantuan diberikan secara bertahap dan diharapkan seluruh masyarakat Jateng yang terdampak COVID-19 bisa semakin ringan bebannya. 

"Semoga bantuan ini bisa digunakan sebaik-baiknya untuk keperluan sehari-hari akibat terkena dampak virus corona,"tuturnya.

Sementara itu, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi menuturkan jangan lupa cuci tangan selesai menjalankan aktifitas, selalu jaga jarak dan jangan keluar rumah kalau ada keperluan yang bersifat penting.

"Terima kasih untuk masyarakat yang sudah menjalankan semua peraturan Pemerintah dalam memerangi serta mencegah virus corona ini,"ujarnya.

Dalam kegiatan bakti sosial (baksos) tersebut lokasi yang dituju antara lain di Kelurahan Pandean Lamper, Kecamatan Gayamsari dan di Kelurahan Sawah Besar Kota Semarang.

Editor : M.Nur
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini