Iklan

Adv

Perangi Penyebaran Covid-19, PAC GP Ansor Kecamatan Bumi Agung Semprot Disinfektan Di Tempat Umum

Kamis, 30 April 2020, 6:13:00 PM WIB Last Updated 2020-04-30T11:13:57Z
Penulis: Dinata - Kabiro Way Kanan


Way Kanan,harian7.com – Dalam mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), pengurus PAC Ansor dan Banser Kecamatan Bumi Agung Kab Way kanan melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid,Gereja, dan Pasar Bumi Agung, Rabu, (29/4/2020) kemarin.


Ketua PAC Ansor Bumi Agung Nurcholis mengatakan, bahwa untuk pencegahan penyebaran virus corona pihaknya telah melakukan penyemprotan disinfektan Di tempat-tempat ibadah dan beberapa fasilitas umum yang ada di kecamatan Bumi Agung.


“Fasilitas umum yang ada di kecamatan bumi agung Seperti masjid, gereja dan pasar, intinya tempat-tempat yang sering menjadi persingahan warga. Dalam kegiatan ini Kami juga membagikan ratusan masker kepada masyarakat sesuai anjuran pemerintah bagi masyarakat yang berpergian, mereka harus memakai masker, dengan harapan apa yang kami lakukan dapat bermanfaat untuk. Masyarakat umum yang ada di kecamatan bumi agung serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya covid 19 ini,” jelas Nurcholis.


Adapun menurut ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Kab Way Kanan  Hasym As'ary mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kader kader Ansor terhadap masyarakat di kecamatan bumi agung khusus nya dengan tujuan agar masyarakat Bumi Agung terhindar dari bahaya covid 19.


"Kita semua harus mengapresiasi dan mendukung kegiatan sahabat sahabat PAC GP ansor untuk terus berbuat untuk kemashalatan umat,"ungkapnya.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini