Iklan

Adv

PDAM Kab Semarang Kembali Serahkan Wastafel Portable Kepada Gereja Katolik Kristus Raja & Masjid At-Taqwa

Selasa, 07 April 2020, 7:17:00 PM WIB Last Updated 2020-04-07T12:20:54Z
Dirut PDAM Klab Semarang Guswakhid Hidayat ST MSi, saat encoba cuci tangan di wastafel portabel.
UNGARAN, harian7.com – Program penyaluran bantuan wastafel portabel  oleh PDAM Kab Semarang kembali dilakukan. Wastafel portable ini diserahkan kepada Gereja Katolik Kristus Raja Ungaran dan Masjid At-Taqwa Jambon, Ungaran Barat, Kab Semarang, Selasa (7/4/2020). Bantuan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk membantu masyarakat dalam melakukan pencegahan mewabahnya virus Corona (Covid-19). Sata menyerahkan bantuan itu, Dirut PDAM kab Semarang didampingi anggota Forum Komunikasi Pelanggan (FKP) PDAM wilayah/cabang Ungaran.

            Dirut PDAM Kab Semarang Guswakhid Hidayat ST MSi mengatakan, bahwa pemberian bantuan wastafel portable ini, intinya sebagai langkah untuk meminimalisir  pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19). Harapannya, sarana ini dapat dimanfaatkan dengan baik khususnya bagi para jemaat atau jamaah gereja maupun masjid tersebut.

            “Program penyaluran bantuan wastafel portable ini merupakan program dari PDAM Kab Semarang yang ditempatkan di tempat-tempat keramaian. Selain perkantoran, tempat umum, pasar, juga ditempatkan di tempat-tempat ibadah. Hanya saja, untuk sementara PDAM menyediakan sebanyak 20 unit wastafel portabel,” kata Guswakhid Hidayat kepada harian7.com, Selasa (07/04/2020).

            Usai menerima bantuan wastafel portable tersebut, para pengurus gereja maupun masjid menyatakan sangat berterima kasih kepada PDAM Kab Semarang. Bantuan sarana tersebut tentunya sangat berguna khususnya bagi jemaat gereja ataupun jamaah masjid.

            “Terima kasih kepada PDAM Kab Semarang yang telah peduli dan membantu memberikan wastafel portable ini. Harapannya, sarana ini dapat bermanfaat, khususnya dalam menangkal penyebaran virus corona yang akhir-akhir ini merebak, salah satunya dengan mencuci tangan menggunakan sabun. Kami disini, siap untuk merawat sarana ini, sekali lagi terima kasih,” tandas beberapa jemaat gereja dan jamaah masjid, usai menerima bantuan. (Heru Santoso)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini