Iklan

Iklan

,

Iklan

OPS Keselamatan Krakatau 2020, Satlantas Polres Way Kanan Siapkan Sabun Pencuci Tangan

Redaksi
Jumat, 10 April 2020, 18:21 WIB Last Updated 2020-04-10T11:21:31Z
Way Kanan, harian7.com - Dalam rangka Operasi Keselamatan Krakatau 2020  kepada  masyarakat pemohon surat izin mengemudi (SIM) agar terhindar dari wabah virus Corona. Satlantas Polres Way Kanan, menyiapkan sabun pencuci tangan (hand sanitizer), Jum’at (10/4/2020).

Kasat Lantas Polres Way Kanan AKP Jafril menjelaskan pelayanan SIM belum dihentikan. Kita tetap layani tapi dengan kewaspadaan. Kita siapkan langkah pencegahan menggunakan protokol kesehatan pencegahan virus Corona.

"Karena lingkup aktivitas kantor, bertemu dengan para pemohon atau masyarakat dari berbagai Kecamatan se-Kabupaten Way Kanan memungkinkan terjadinya penyebaran virus tersebut,"terangnya kepada harian7.com, Jumat,(10/4/2020).

Dengan demikian, lanjut AKP Jafril, Lebih baik mencegah dari pada mengobati sehinga setiap pengunjung Satpas pada saat memasuki wilayah satpas wajib mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer di pintu masuk Satpas Sat Lantas Polres Way Kanan dan menggunakan masker.

"Penyebaran virus Corona bisa terjadi ketika tidak sengaja kontak fisik atau berdekatan dengan orang. Kita tidak tahu juga kondisi orang tersebut sehat atau tidak, ini dilakukan untuk terciptanya kenyamanan bagi personel dan pemohon pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) dari penyebaran virus corona,” Pungkasnya.

Laporan Kabiro harian7 way kanan
Dinata

Iklan