Iklan

Adv

LPIT Nidaul Hikmah Bantu Logistik Orang Tua Murid Yang terdampak Covid-19

Senin, 20 April 2020, 10:18:00 PM WIB Last Updated 2020-04-20T15:18:58Z
Kepala SMPIT Nidaul Hikmah, Hendro Gunawan, S. Pd.,saat menyerahkan bantuan logistik.
SALATIGA,harian7.com - Lembaga Pendidikan Islam Terpadu (LPIT) Nidaul Hikmah Salatiga memberikan bantuan logistik kepada orang tua peserta didik dilingkungan LPIT Nidaul Hikmah, di SMPIT Nidaul Hikmah, Randuacir Argomulyo Kota Salatiga, Senin (20/04/2020).

Ahmad Rokhim, selaku ketua LPIT Nidaul Hikmah melalui releasenya kepada harian7.com menyampaikan bahwa ternyata tidak sedikit orangtua peserta didik di LPIT Nidaul Hikmah yang mengalami dampak langsung Covid-19, terutama dampak ekonomi.

"Ternyata banyak Orangtua peserta didik disekolah kita yang mengalami dampak secara ekonomi dari Covid-19 ini, maka kami berikhtiar untuk sedikit membantu meringankan beban para orang tua anak-anak kita,"ungkapnya.

"Bantuan logistik tersebut merupakan rangkaian aksi sosial LPIT Nidaul Hikmah dalam menghadapi dampak Covid-19,"pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya LPIT juga memberikan bantuan makanan dan minuman suplemen untuk tenaga medis dibeberapa Rumah Sakit di Salatiga sebagai garda depan penangan Covid-19.(M.Nur/Sof)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini