Iklan

Adv

Kehadiran Wakil Bupati Semarang Ditengah Kegiatan, Hapus Lelah Para Relawan - Bahkan Mereka Berebut Ingin Berfoto Denganya

Sabtu, 25 April 2020, 4/25/2020 02:21:00 AM WIB Last Updated 2020-04-24T19:27:49Z
Para relawan saat foto bersama dengan Wakil Bupati Semarang, H Ngesti Nugraha SH MH.
laporan:Shodiq - Editor: M.Nur

Ungaran, harian7.com - Jabatan Wakil Bupati adalah sebuah amanah yang diberikan masyarakat dan harus benar-benar diemban secara sungguh-sungguh agar tidak mengecewakan masyarakat yang telah mendukungnya. Hal ini pulalah yang dilakukan oleh Wakil Bupati Semarang, H Ngesti Nugraha SH MH sebagai salah satu sosok pemimpin yang layak menjadi panutan karena tindakannya yang selalu mementingkan masyarakat. Maka tak heran jika masyarakat setiap bertemu dengannya langsung tampak senang dan ingin berjabat tangan.

Baca juga:
Selama Yang Dilakukan PDAM Sesuai Aturan, DPRD Siap Memberikan Dukungan

Seperti hari ini, Jumat, (24/4/2020) misalnya, saat ia hadir mengunjungi para relawan  yang sedang melakukan pengepakan bantuan non tunai untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Aula Dinas Pertanian , Perikanan dan Pangan Kabupaten Semarang, rasa lelah para relawan seakan terobati. Tanpa merasa sungkan para relawan langsung berebut ingin berfoto bersama dengan sosok H Ngesti Nugraha SH MH.

Banyak dikatakan masyarakat, sosok Ngesti Nugraha sejak dulu sebelum menjabat sebagai Wakil Bupati Semarang, di kenal sosok yang merakyat, tidak pilih kasih dan kerap terjun langsung membantu masyarakat.

Salah satu relawan Forum Relawan Komunitas Kabupaten Semarang Bersatu (Forkom Kaseb) Ernawat (20) mengatakan , merasa bangga bisa berfoto dengan Wakil Bupati."Saya kaget dan apresiasi sekali atas kedatangan Bapak Wakil di tengah - tengah kesibukan kami, sudah lama saya ingin sekali berfoto bersama dengan beliau, trima kasih bapak wakil, " ungkapnya.

Ernawati menambahkan , bahwa dia dan teman - teman relawan merasa sangat termotivasi atas kedatangan Wakil Bupati di tengah - tengah Relawan.

"Sebelum Pak wakil datang kami agak kurang bersemangat , karena lagi awal puasa , akan tetapi setelah kehadiran beliau (Ngesti Nugraha-red)  rasa haus dan lapar seakan hilang serta bersemangat melakukan pengepakan," imbuh Ernawati relawan yang beestatus mahasiswi itu kepada harian7.

Sementara itu , Wakil Bupati Semarang H Ngesti Nugraha , S.H, M.H mengucapkan apresiatif kepada  Forum Relawan Komunitas Kabupaten Semarang Bersatu atas kerjasamanya dalam menyukseskan program penanggulangan dampak sosial ekonomi pandemi covid-19 yang dilaksanakan Pemkab Semarang .

"Ucapan trima kasih kami sampaikan kepada relawan atas kerjasamanya,"ucapnya.

"Ucapan trima kasih juga saya sampaikan kepada teman- teman Relawan atas sambutan kedatangan kami, " Pungkas Ngesti Nugraha yang juga Bakal Calon Bupati Semarang 2020.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini