Iklan

Adv

KAHMI & HMI Salurkan Bantuan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Salatiga

Sabtu, 18 April 2020, 2:07:00 AM WIB Last Updated 2020-04-17T19:07:15Z
Penyerahan bantuan paket sembako kepada seorang warga.
SALATIGA, harian7.com -  Ratusan warga kurang mampu di Kota Salatiga menerima bantuan paket sembako dari Korps Alumni HMI (KAHMI) dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Salatiga, Jumat (17/04/2020). Pemberian paket sembako ini dalam rangka aksi sosial kepedulian terhadap masyarakat yang benar-benar terdampak Covid-19.


Penyerahan bantuan secara simbolis diberikan oleh Koordinator Presidium KAHMI Rofik Santosa dan Ketua Umum HMI Cabang Salatiga Ahmad Najmi dan diterima langsung perwakilan masyarakat Salatiga.


"Bantuan paket sembako ini diberikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan. Khususnya bagi warga kurang mampu dan data warga tersebut, kita bekerja sama dengan pengurus RT dan RW dimana kita memberikan bantuan itu. Harapannya, bantuan ini benar-benar bermanfaat bagi penerima," jelas Rofik Santosa dalam rilisnya yang diterima harian7.com,  Jumat (17/04/2020).
Perwakilan warga penerima bantuan foto bareng pengurus KAHMI dan HMI Salatiga.


Sementara itu, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Salatiga,  Ahmad Najmi menambahkan, bahwa bantuan paket sembako ini  dibagikan secara merata kepada warga kurang mampu di empat kecamatan yang aada di Kota Salatiga.


"Harapan kami, bantuan ini dapat diterima dan sedikit membantu dan meringankan beban warga kurang mampu. Dari warga penerima semuanya mengaku senang menerima bantuan sembako ini. Respon warga sangat mengapresiasi niat baik KAHMI dan HMI Cabang Salatiga," tandas Ahmad Najmi kepada harian7.com. (RLS - Heru Santoso).
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini