Iklan

Adv

Jatuh Kedalam Jurang, Pemuda Asal Tegalwaton Alami Patah Tulang Kaki

Jumat, 24 April 2020, 12:45:00 AM WIB Last Updated 2020-04-23T17:48:23Z
Suasana saat evakuasi korban.
Laporan: Heru Santoso - Editor: M.Nur


SALATIGA, harian7.com - Seorang laki-laki bernama Aron Viki (22) warga Dusun Manggisan, Desa Tegalwaton, Kec Tengaran, Kab Semarang yang terjatuh ke dalam jurang sedalam 5 meter, Kamis (23/04/2020) pagi sekitar pukul 07.00 wib. Saat itu korban sebelum jatuh sempat bersandar di pembatas jembatan di Jalan Jend Sudirman, Salatiga.

Baca juga:
Di Usia ke 39, PDAM Kab Semarang Pelayanan Kepada Masyarakat Harus Semakin Baik

Sembako Gratis Bagi Korban PHK Covid-19, Bentuk Kepedulian DPC Peradi Salatiga Kepada Masyarakat

Kapolsek Argomulyo Iptu Asikin melalui Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Djoko Lelono menjelaskan, bahwa awalnya korban berjalan kaki dari Dusun Manggisan, Desa Tegalwaton menuju ke rumah kakak perempuannya Eny Khoiriyanti di Karangpete,  Salatiga.


Baca juga:
Wakil Bupati Semarang dan Dirut PDAM Sumbang Wastafel Portabel dan Bagikan Ratusan Masker di Pasar Sumowono

Sesampainya di jembatan tersebut, korban berhenti bermaksud untuk menunggu angkota, sekitar pukul 18.00 wib. Korban lalu istirahat dengan duduk - duduk di beton pembatas jembatan, dan bersandar pada seng penghalang tembok jembatan. Tanpa disadari, korban langsung terjatuh ke jurang dengan kedalaman mencapai 5 meter.

"Usai berhasil dievakuasi, korban langsung dibawa ke RSUD kota Salatiga untuk mendapat perawatan. Korban mengalami luka patah lengan dan tulang kaki," tandasnya.(*)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini