UCAPAN RAMADHAN

Iklan

Adv

Hari Pertama Ramadhan, Relawam Mualim Yang Tergabung AJKD Bagikan Masker

Sabtu, 25 April 2020, 4/25/2020 03:09:00 AM WIB Last Updated 2020-04-24T20:12:11Z
Foto bersama di sela kegiatan.
Demak,harian7.com - Dalam rangka berupaya memutus matarantai penyebaran wabah Covid-19, tim relawan Mualim yang tergabung dalam AJKD membagikan masker kepada masyarakat di awal puasa Ramadan 1441 Hijriah, Jumat, (25/04/2020).

Adapun masker di bagikan di sejumlah wilayah Kabupaten Demak, yakni di Pasar Bintoro Demak, lampu merah depan sanggar Pramuka Demak dan Lampu merah dekat Dindikbud Demak.

Koordinator kegiatan Dr. Fathur Rohman, S.Sos, S.Pd.I, M.,H., kepada harian7.com mengatakan, kegiatan pembagian masker ini dalam rangka turut bersama-sama berupaya untuk memutus penyebaran wabah Covid-19, saat ini tengah melanda.

"Awal Ramadhan ini Alhamdulillah bisa berbagi bersama masyarakat meski di tengah pandemi Corona. Kami berharap pembagian masker ini bisa bermanfaat bagi mereka,"kata Fathur Rohman.

Baca juga:
Ngesti Nugraha: Dalam Menjaga Keamanan, Sikap Gotong Royong Harus Diutamakan

Fathur Rohman menambahkan, dengan keikut sertaan AJKD dan relawan Mualim ini, agar masyarakat teredukasi dan tahu bahwa masker itu adalah satu alat pelindung diri (APD) untuk mencegah penyebaran wabah Covid 19.

"Kami bersyukur, meski nilainya kecil, namun saat pembagian masker masyarakat menyambut gembira dan sangat antusias,"pungkasnya.

Nila dan Warti, seorang pengendara motor yang melintas mengucapkan terima kasih atas kepedulian AJKD. Meski hanya masker, namun saat ini sangatlah penting dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19.

"Saat ini masker sangatlah penting. Dan kami ucapkan terimakasih atas kepeduliannya. Semoga kegiatan serupa terus dilaksanakan agar wabah Covid-19 lekas hilang dari negeri ini,"tuturnya.(M.Nur)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini