Iklan

Adv

H Ngesti Nugraha Dan Dirut PDAM Serahkan Wastafel Portabel di Pasar Getasan & Pasar Kopeng

Sabtu, 18 April 2020, 2:34:00 AM WIB Last Updated 2020-04-17T19:35:03Z
Wakil Bupati Semarang H Ngesti Nugraha usai serahkan wastafel portabel.
Laporan: Heru Santoso

UNGARAN, harian7.com - Wakil  Bupati Semarang H Ngesti Nugraha SH MH didampingi anggota Komisi B DPRD Kab Semarang Rizka Dwi Prasetyo dan Dirut PDAM Guswakhid Hidayat ST MSiemnerikan bantuan wastafel portabel dan membagikan ratusan masker kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Getasan, Jumat (17/04/2020).


Dirut PDAM Kab Semarang Guswakhid Hidayat mengatakan, bahwa bantuan wastafel.portabel ini diberikan kepada Pasar Getasan dan Pasar Kopeng. Ini dilakukan sebagai antisipasi pencegahan merebaknya virus Corona. Harapannya, sarana ini dapat dimanfaatkan masyarakat  untuk selalu mencuci tangan agar terhindar dari virus Covid-19.
H Ngesti Nugraha berikan masker ke warga.


"Harapan kami, sarana ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat. Perlu diketahui bahwa mencuci tangan menggunakan sabun itu merupakan salah satu cara yang disarankan oleh WHO untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19)," terang Guswakhid Hidayat.


Selain memberikan bantuan wastafel, juga dibagikan ratusan masker dan hand sanitizer kepada pedagang dan pengunjung pasar.
Sementara itu, Wakil Bupati Semarang H Ngesti Nugraha SH MH menambahkan, bahwa pihaknya selalu menghimbau kepada seluruh pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu memakai masker saat keluar rumah ataupun bepergian. Kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).


"Kepada pedagang maupun masyarakat disini, hendaknya wastafel portabel ini dapat digunakan semestinya. Bahkan sarana ini juga harus dirawat oleh semua pihak agar wastafel ini dapat digunakan hingga seterusnya," tandasnya. (*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini