Iklan

Iklan

,

Iklan

Di Kec Tuntang, Bupati Semarang H Mundjirin Serahkan Bantuan Paket Sembako Kepada 2.970 KK

Redaksi
Selasa, 28 April 2020, 03:00 WIB Last Updated 2020-04-27T20:00:07Z
Bupati Semarang H Mundjirin sebelum membagikan bantuan paket sembako di Kec Tuntang.
Penulis: Heru Santoso | Editor: Shodiq

UNGARAN, harian7.com - Bupati Semarang H Mundjirin meminta kerjasamanya kepada para kepala desa (kades) untuk selalu melaksanakan pengawasan serta memastikan bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19 tepat sasaran. Bantuan ini harus dapat menjamin ketersediaan bahan pokok bagi warga yang benar-benar membutuhkan.

            “Di Kecamatan Tuntang ini, ada 13 desa dan yang berhak menerima bantuan sebanyak 2.970 Kepala Keluarga (KK). Bantuan yang diserahkan ini dari program PKH Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Semarang. Harapannya, bantuan ini benar-benar tepat sasaran kepada warga yang berhak menerimanya,” kata H Mundjirin didampingi Sekcam Tuntang Moh Taufik kepada harian7.com, Senin (27/04/2020).

            Dalam penyerahan bantuan tersebut, H Mundjirin didampingi Ketua TP PKK Kab Semarang Ny Bintang Narsasi Mundjirin serta  anggota DPRD Kab Semarang (Nafis Munandar, Zuhriyah dan Zaenuri). Selain itu, turut mendampingi Kapolsek, Danramil serta Sekcam Tuntang.

            Sehari sebelumnya, juga diserahkan bantuan serupa di Kecamatan Bawen dan penyerahannya dilakukan juga Bupati Semarang H Mundjirin didampingi Ketua TP PKK Kab Semarang Ny Bintang Narsasi Mundjirin, Wakil Bupati Semarang H Ngesti Nugraha, Kepala Dinsos M Gunadi, Muspika Bawen serta para Kades dan Lurah se Kecamatan Bawen. Di Kecamatan Bawen ini, dibagikan sebanyak 4.143 paket bantuan sembako. (*)

Iklan