Iklan

Adv

Cegah Virus Corona, Wabup Ngawi Bagikan Ribuan Masker

Jumat, 10 April 2020, 8:59:00 PM WIB Last Updated 2020-04-10T13:59:21Z
Suasana saat pembagian masker.
Ngawi, harian7.com - Upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19, Wakil Bupati Ngawi Sony Anwar Harsono membagikan ribuan masker kepada masyarakat atau pengguna jalan  di sepanjang jalan tepatnya depan kantor Koramil 0805/10, Jumat, (10/4/2020). Selain kepada pengguna jalan, masker juga dibagikan kepada para pedagang di Pasar Kecamatan Sine.

Dalam kegiatan tersebut selain Wakil Bupati Ngawi, juga diikuti Camat Sine serta kepala desa se Kecamatan Sine, setta melibatkan relawan GARASI (Gabungan Relawan Sine) dan elawan PASRA (Perkumpulan Anak Sine Ramah).

Wakil Bupati Ngawi Sony Anwar Harsono saat di konfirmasi harian7.com disela kegiatan mengatakan, masyarakat Kabupaten Ngawi di wajibkan memakai masker untuk mencegah penularan virus Corona yang penyebarannya dapat melalui mulut dan hidung.

"Untuk mencegah penyebaran Covid - 19, masyarakat Kabupaten Ngawi hendaknya memakai masker,"tuturnya.

Sementara itu, Camat Sine Suharno mengintruksikan kepada kepala desa se kecamatan sine masyarakatnya untuk wajib pakai masker.
"Saya intruksikan seluruh kepala desa agar pakai masker. Selain itu juga agar menghimbau kepada warganya untuk memakai masker,"terangnya.(*)

Laporan: Budi S
Kontributor Kab Ngawi
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini