Iklan

Adv

Cegah Penyebaran Covid-19, Forkompimcam Sine Bagikan Masker

Rabu, 15 April 2020, 9:42:00 PM WIB Last Updated 2020-04-15T15:12:36Z
Suasana saat pembagian masker.
Laporan: Budi Santoso - Kontributor Kab Ngawi.

Ngawi,harian7.com - Agar masyarkat  terhindar dari pandemi virus corona atau Covid-19, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Sine membagikan  masker kepada masyarakat di Pasar Sine dan pengguna jalan yang melintas di Jalan depan Kecamatan Sine Kab Ngawi, Rabu, (15/4/2020) pagi.


Dalam kegiatan tersebut, Camat Sine Suharno juga menghimbau masyarakat untuk selalu memakai masker baik dari pemberian  pemerintah ataupun beli sendiri."Karena wilayah Kecamatan Sine posisinya dekat dengan perbatasan Jawa tengah. Maka  untuk menyekat terjadinya penularan virus corona atau Covid-19, warga di mohon waspada,"ungkapnya.
Saat kegiatan sosialisasi berlangsung.

Selanjutnya, usai membagikan masker didepan kantor Kecamatan Sine, kegiatan pembagian masker dilanjutkan ke tiga desa, yakni Desa Sumber Sari, Tulakan dan Kuniran.

Pada kesempatan tersebut, Suharno bersama Kepala PUPR Hadi Suroso,  Kepala KUA Muksin, dan menyampaikan himbauan kepada warga di tiga desa.


Adapun Kepala PUPR Hadi Suroso memberikan himbauan agar warga meghindari  berbicara terlalu dekat dan harus pakai masker, cuci tangan setiap saat, jangan bergerombol dan melakukan pemeriksaan bagi warga  pendatang atau pulang dari perantauan.

"Karena sementara ini di wilayah Kabupaten Ngawi saat ini belum ada ODP dan PDP. Maka dari itu di mohon kesadaran masyarakat untuk mematuhi himbauan dari pemerintah,"tandas Hadi Suroso.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini