Iklan

Adv

Bersama YLPI, Kapolres Semarang Bagikan Masker ke Pengguna Jalan Raya

Rabu, 08 April 2020, 1:36:00 PM WIB Last Updated 2020-04-08T09:12:28Z
Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono, saat membagikan masker kepada pengguna jalan.
Ungaran,harian7.com  -  Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono bersama  Yayasan Lembaga Pendidikan Islam (YLPI) Hj. Isriati Ungaran, sebagai Donasi dari Masyarakat Bagikan Masker ke pengguna jalan raya, Rabu, (8/4/2020) pagi.

Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono bersama Kabag Ops Kompol Aslam, Kasat Lantas Polres Semarang AKP Sri Hasta Birowowati berikut jajarannya membagikan masker dan brosur himbauan kepada masyarakat pengguna jalan raya disekitar lampu traffic light
alun-alun lama, assalamah, perempetan Sidomulyo dan perempatan Karangjati.

Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono menyampaikan,kegiatan pagi ini adalah pembagian sebanyak 3000 masker kepada warga masyarakat. "Adapun acara ini merupakan kerjasama Polres Semarang dibantu Donasi dari rekan-rekan Yayasan Istriati, dan kegiatan ini sangat baik, dan saya sangat apresiasi sekali karena merupakan wujud nyata dari rekan masyarakat yang digunakan masyarakat dan diberikan kembali ke masyarakat,"katanya.

"Kami menghimbau kepada warga masyarakat melalui media sosial ataupun memasang banner  himbauan dan selalu menghimbau untuk warga masyarakat untuk selalu menggukan masker kemanapun berada supaya terhindar dari wabah virus Cavid-19,"himhau Kapolres.

"Dan kami sangat mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Istriati atas bantuan donasinya atas pengadaan masker bagi masyarakat," pungkasnya.(*)

Laporan: Arie Budi
Kontributor Kab Semarang
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini