Iklan

Adv

Bersama Bupati dan Wakil Bupati, Kapolres Semarang Serahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Covid-19

Minggu, 26 April 2020, 9:02:00 PM WIB Last Updated 2020-04-26T14:11:39Z
Kapolres Semarang, AKBP Gatot Hendro Hartono saat menyerahkan Bantuan.
Penulis: Kontributor Kab Semarang - Arie Budi | Editor : Choirul Amar

Ungaran,harian7.com - Masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 dan ODP, PDP di Kecamatan Bawen menerima bantuan Pemkab Semarang. Adapun penyerahan bantuan dilaksanakan di Aula  Kecamatan Bawen, Sabtu (25/4/2020) pagi kemarin.

Turut hadir saat penyerahan bantuan tersebut,  Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono, Bupati Semarang dr. Mundjirin, Wakil Bupati Kab. Semarang Ngesti Nugraha, Ketua DPRD Kab. Semarang Bondan Marutohening, Kadinsos Kab. Semarang M. Gunadi, Anggota DPRD Kab. Semarang Fraksi PDIP Agus Rujiyanto, Anggota DPRD Kab. Semarang Fraksi PKB Isroatun, Camat Bawen Gunadi, dan Jajaran lainnya.

Bupati Semarang dr H Mundjirin menyampaikan, " Mudah mudahan  cukup bantuan ini, dengan sembako beras, Minyak goreng, Gula Pasir, Teh, Telur,"tutur Bupati Semarang.

Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono juga memberikan pesan, " Semoga kegiatan ini dapat menyentuh semua lapisan  masyarakat sampai kebawah,"kata Kapolres

" Yang pasti pemerintah sudah berbuat, dan sudah memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan himbauan kami kepada masyarakat tetap patuhi apa yang dikatakan pesan pemerintah yaitu menjaga jarak, beribadah di rumah dan juga menjaga kebersihan dan selalu menggunakan masker ," pungkasnya.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini