Iklan

Adv

Beredar Email Mengatasnamakan Kapolri ke Sejumlah Perusahaan, Polri Tegaskan Itu Hoax

Jumat, 24 April 2020, 1:00:00 AM WIB Last Updated 2020-04-23T18:00:14Z
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono.
JAKARTA,harian7.com – Buntut beredarnya email ke beberapa perusahaan yang mengatasnamakan Kapolri Jenderal Idham Azis. Polri memastikan dan menegaskan bahwa email atas nama Kapolri tersebut adalah hoax.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono menjelaskan dalam email itu berisi undangan pemeriksaan atau investigasi yang ditambahi dengan membawa pengacara. Email itu dipastikan hoax.
“Dapat ditegaskan bahwa email tersebut adalah hoax, karena Polri tidak pernah mengeluarkan email ke perusahaan-perusahaan memberikan undangan investigasi dan juga mengatasnamakan Kapolri berserta tanda tangannya,” jelas Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono, Kamis (23/4/2020).

Baca juga:
Jatuh Kedalam Jurang, Pemuda Asal Tegalwaton Alami Patah Tulang Kaki 

Argo mengimbau masyarakat khususnya perusahaan yang menerima email tersebut untuk tidak percaya. Argo mempersilahkan perusahaan tersebut untuk melaporkan ke aparat kepolisian setempat.

“Masyarakat dihimbau jika perusahannya menerima undangan klarifikasi ataupun dalam bentuk apapun melalui email dan sebagainya silakan melakukan konfirmasi pada nomor telfon yang tertera,” ucapnya.(Yuan/rls/hms)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini