Iklan

Adv

Baksos Relawan KOPI NFC Berkolaborasi Dengan PRAKTIS(Paguyupan Rekaan Audio Sound System)

Rabu, 15 April 2020, 1:39:00 AM WIB Last Updated 2020-04-14T18:39:58Z
Foto bersama disela kegiatan.
Laporan: Arie Budi - Kontributor Kab Semarang

Ungaran,harian7.com - Baksos Relawan KOPI NFC  berkolaborasi dengan PRAKTIS (Paguyupan Rekaan Audio Sound System) Kab Semarang, Selasa(14/4/2020).

Praktis ( Paguyuban Rekaan Audio Sound System ) yang diketuai oleh Tugiran yang sekaligus kakak sepupu dari Basari Cawabup Kab Semarang Berkolaborasi dengan Relawan KOPI NFC Kab Semarang.

Hadir Basari dan segenap perangkat Desa Jimbaran dan Desa Pakopen Kec Bandungan Kab Semarang, Ketua Umum KOPI NFC Suka Widyana Soka, dan warga masyarakat Jimbaran dan Pakopen.

Theresa Firda Kusumawati Sekretaris Desa Jimbaran Kec Bandungan Kab Semarang mengucapkan, " terima kasih kepada Relawan Kopi NFC Kab Semarang, dengan adanya bakti sosial penyemprotan di wilayah Jimbaran, " ucapnya.

" Semoga penyemprotan ini dapat berkelanjutan walapun sudah kami jalankan di setiap rt untuk diadakan penyemprotan, akan tetapi dengan di bantunya rekan relawan NFC Kab Semarang dapat lebih efisien lagi dan merata ke seluruh desa,"ujarnya.

Basari Cawabup Kab Semarang, meyampaikan pula, " bahwa kami hadir untuk masyarakat desa pakopen dalam bentuk kepedulian, berbentuk solidaritas, serasa senasib sepenanggungan, " ucapnya.

"Jadi kami ingin sehat, dengan sehat roda perekononian menjadi bangkit atau berjalan kembali, " katanya.

" Dengan kepedulian KOPI NFC ini kami bisa hadir untuk masyarakat tapi daerah lain pun dapat hadir juga, "ujarnya.

" Harapannya kami dapat memperangi wabah ini dengan kebersamaan, karena dengan kita saling berangkulan tangan dan bergandeng tangan disitulah kita ada spirit kekuatan, bahwa kita dapat memerangi wabah Corona," ucapnya.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini