• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Baguna Dan BMI PDI P Kab Semarang Perangi COVID-19 Dengan Penyemprotan Desinfektan

    Jumat, 10 April 2020, 8:32:00 PM WIB Last Updated 2020-04-11T08:33:32Z
    Saat penyemprotan disinfektan berlangsung.
    Ungaran,harian7.com - Dalam rangka upaya pencegahaan penyebaran wabah virus Corona atau Covid - 19, Baguna (Bantuan Penanggulangan Bencana) dan Banteng Muda Indonesia PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Semarang,  melakukan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa wilayah di Kabupaten Semarang, Jumat(10/4/2020).

    Imam Darsono Ketua Tim Bersama lawan Virus Corona DPC  PDI Perjuangan Kabupaten Semarang, saat dikonfirmasi harian7.com disela kegiatan mengungkapkan, penyemprotan disinfektan ini adalah salah satu program DPC PDI Perjuangan Kabupaten Semarang, dalam rangka upaya memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona.

    "Hari ini dilakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik diantaranya  wilayah kecamatan Ungaran Barat dan Ungaran Timur. Untuk lokasi penyemprotan yakni di wilayah Kelurahan Susukan Kecamatan Ungaran Timur, Kelurahan Sidomulyo kecamatan Timur dan Kelurahan Genuk Kecamatan Ungaran Barat,"terangnya.

    "Kami selalu bergotong royong bersama masyarakat saat melakukan penyemprotan disifektan. Karena prinsip kami, PDI Perjuangan adalah Bergotong royong lawan virus Corona, " ucapnya

    Lebih lanjut Imam Darsono berpesan,"Khususnya warga Kabupaten Semarang dalam rangka perangi virus corona yaitu harus salalu mematuhi aturan anjuran pemerintah, selalu jaga kebersihan dan cuci tangan juga slalu menggunakan masker bila keluar rumah,"pesannya.

    Sementara itu, Yusuf selaku Ketua RW 02 Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Ungaran Timur juga menyampaikan,"Kami atas nama warga RW 02 Muneng Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Ungaran Timur mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan partisipasinya serta kerjasamanya PDI Perjuangan melalui Baguna PDI Perjuangan dan semoga dapat bersinambungan kedepannya,"ucapnya.

    " Kami juga selalu mengadakan sosialisasi penyuluhan pada warga, dan harapannya semua menaati peraturan pemerintah yang ada," pungkasnya.

    Ungkapan senada juga di sampaikan Jumeri ketua RT 03 di wilayah setempat."Warga sangat antusias dan memberikan apresiasi dengan adanya penyemprotan pada hari ini, dan warga bersedia untuk wilayah atau rumahnya untuk di lakukan penyemprotan,"ujarnya.

    " Semoga kegiatan ini menjadi suatu kerjasaama yang baik dan semoga PDI Perjuangan Kabupaten Semarang dapat bersinergi bersama rakyat, " pungkasnya.(*)

    Laporan: Arie Budi
    Kontributor Kab Semarang
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini