Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Way Kanan Berikan Penghargaan Kepada Dua Anggota Berprestasi

Redaksi
Jumat, 17 April 2020, 15:09 WIB Last Updated 2020-04-17T08:12:09Z
Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung saat menyerahkan piagam penghargaan.
Laporan: Dinata - Kabiro Way Kanan

Way Kanan,harian7.com - Dua anggota Polisi berprestasi yakni Aiptu Mukhlisin B. M. Nur yang berdinas di Polsek Blambangan Umpu dan Brigpol Eko Wahyudi Bhabinkamtibmas Polsek Kasui, menerima piagam penghargaan dari  Kapolres Way Kanan.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan saat upacara  di Lapangan Apel Parama Satwika Polres Way Kanan,Jum’at (17/4/2020).

Adapun peserta upacara terdiri dari Pejabat Utama, Kasi dan seluruh Perwira Staf serta anggota Brigadir dan Aparatur Sipil Negara Polres Way Kanan beserta perwakilan anggota Polsek Jajaran.

Dalam Amanatnya Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung menyampaikan ucapan selamat kepada personil yang telah mendapatkan pengahargaan, penghargaan tersebut diberikan atas prestasi dan dedikasi  dalam menjalankan tugas disetiap fungsinya masing-masing.

"Anggota yang mendapatkan penghargaan adalah Aiptu Mukhlisin B. M. Nur yang mana telah mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi dengan mendukung program pemerintah dalam pencegahan penularan Virus Corona atau Covid-19. Beliau atas kesadaran pribadi telah membatalkan resepsi pernikahan putrinya,"kata Kapolres.

Selanjutnya Brigpol Eko Wahyudi atas prestasinya memiliki integritas moral, ketauladanan serta berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas, beliau selaku Bhabinkamtibmas telah menjadi role model,  dengan keikhlasan hati telah membuat terobosan dan kreatifitas di Kampung binaannya dengan mengajar di sekolah Madrasah, melatih beladiri PSHT, membantu biaya anak yang  putus sekolah dan rajin memakmurkan masjid.

"Apa yang telah dilakukan oleh kedua personel ini patut di apresiasi dan dijadikan contoh dan tauladan karena sejatinya kita sebagai anggota Polri harus melakukan hal demikian karena tugas Polri sudah tertuang dalam Tribrata dan Catur Prasetya,"tutur Kapolres.

Selan itu, masih kata Kapolres, "Menghadapi situasi saat ini dengan adanya pandemi Covid-19, saya mengajak bahkan memerintahkan kepada rekan-rekan  untuk patuh akan anjuran pemerintah terkhusus pimpinan tertinggi dengan menjaga kesehatan dan sebagai anggota Polri tetap melaksanakan tugas sebagai mestinya dengan mempedomani anjuran physical distancing atau jaga jarak, gunakan masker dan rajin berolahraga untuk meningkatkan imun tubuh,"Pesan kapolres.

Iklan