Iklan

Iklan

,

Iklan

Aksi Peduli Covid-19, Qween Group Bagikan Puluhan Ribu Masker dan Hand Sanitizer Kepada Mayarakat Wonosobo

Redaksi
Jumat, 17 April 2020, 23:48 WIB Last Updated 2020-04-17T16:49:33Z
Qwen Group saat membagikan hand sanitizer dan masker kepada masyarakat.
WONOSOBO,Harian7.com  – Sebagai bentuk kepedulian kesehatan dan keselamatan masyarakat Wonosobo, dalam upaya pencegahan terhadap penyebaran pandemik virus corona atau Covid-19 yang terjadi saat ini, Qween Group mengadakan bakti sosial dengan melakukan pembagian hand sanitizer dan masker kepada masyarakat, Jumat (17/4/2020). Adapun pembagian hand sanitizer dan masker dilakukan di berbagai titik  lokasi  keramaian.

Sherly selaku pemilik Qween Group mengungkapkan, sekitar 10 ribu hand sanitizer dan masker talah dibagikan. “Ini merupakan tahap pertama kepedulian kami dalam pencegahan penyebaran covid-19. Kami rencanakan total hand sanitizer dan masker yang dibagikan ke masyarakat nantinya hingga 30.000 buah yang menyebar ke seluruh wilayah kabupaten Wonosobo,"ungkapnya.

Sherly menambahkan pihaknya berkomitmen berusaha semampunya dalam membantu menanggulangi penyebaran pandemik covid-19.
“Salah satu wujudnya kegiatan sosial hari ini,” Imbuhnya.

“Nantinya kegiatan ini akan berlanjut dengan kegiatan serupa namun dalam bentuk lain dengan melihat perkembangan kondisi terakhir,” lanjut Sherly.

Dikatakannya pihaknya berharap dengan adanya kepedulian dari pihaknya tersebut masyarakat akan lebih antusias menggunakan masker dan hand sanitizer dalam melindungi dirinya dari penularan virus yang berbahaya tersebut.


“Sasaran pada tahap awal ini adalah para Opang, Ojol, pengguna jalan di berbagai  lokasi jalan utama, pedagang kaki lima, pos siaga covid-19 hingga para petugas kebersihan yang sedang mengangkut sampah,"ucap pemilik Qween Group ini. (Edi)

Iklan