Iklan

Adv

AKP Yuli Anggraeni SH MSi Gantikan AKP Heri S, Jabat Kasat Lantas Polres Salatiga

Selasa, 14 April 2020, 9:46:00 PM WIB Last Updated 2020-04-14T14:46:08Z
Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS saat memimpin Sertijab Kasat Lantas.
Laporan: Heru Santoso

SALATIGA, harian7.com - Mutasi di tubuh Polri itu merupakan hal yang biasa dan ini sebagai wujud pembinaan karier bagi anggota. Dan, dalam menghadapi tantangan tugas Polri kedepan, perlu adanya penyegaran anggota  sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantangan tugas. Demikian ditegaskan Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS dalam amanatnya pada serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Salatiga dari AKP Heri Sumiarso SH MH kepada AKP Yuli Anggraeni SH MSi, di Pendopo Polres Salatiga, Selasa (14/04/2020).

"Di Salatiga ini merupakan wilayah yang cukup tinggi angka kecelakaan lalu lintasnya, disini perlu adanya kerja keras dengan berbagai inovasi guna meminimalisir kejadian maupun fatalitas kejadian kecelakaan lalulintas," kata AKBP Rahmad Hidayat SS.

Ditambahkan, pihaknya tidak lupa mengucaokan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mencapai capaian kerja yang bagus selama menjabat. Raihan tersebut dapat menjadi pengalaman tersendiri dalam berdinas atau bertugas. Keberhasilan memimpin satuan kerja lama bisa menjadi pengalaman yang berharga ditempat yang baru. Begitu juga, kepada pejabat yang baru hendaknya segera menyesuaikan diri dan mengenali lingkungan Kota Salatiga.

"Untuk itu pertahankan misi dan capaian yang positif serta berinovasi positif guna menjamin Kamseltibcarlantas di Kota Salatiga dapat terwujud.  Jangan lipa berikan kontribusi yang baik untuk organisasi, " jelas AKBP Rahmad Hidayat SS didampingi Kasubbag Humas AKP Djoko Lelono.

Selanjutnya, AKP Heri Sumiarso SH MH menempati jabatan  yang sama yaitu Kasat Lantas di Satlantas Polres Kabupaten Pekalongan. Sedangkan,  penggatinya yaitu AKP Yuli Anggraeni SH MSi sebelumnya bertugas di Ditlantas Polda Jateng. (*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini