• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    7 Pejabat Baru di Lingkub Pemkab Way Kanan Dilantik

    Kamis, 30 April 2020, 8:59:00 PM WIB Last Updated 2020-04-30T13:59:30Z
    Bupati Way Kanan saat melantik 7 pejabat baru.
    Penulis: Dinata-Kabiro Way Kanan

    Way Kanan,harian7.com - Di tengah pandemi covid-19, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya menggelar rolling jabatan Kamis (30/4). Tercatat, ada tujuh pegawai yang menempati posisinya yang baru.

    Mereka diantaranya, Romi Ferizal yang didapuk menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum. Romi sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas PU Waykanan. Posisi sekretaris yang ditinggalkannya diisi Juanda Alsya. Kemudian, posisi Kabid Cipta karya Dinas PU Waykanan dijabat Achmad Dinan Agustia.

    Selanjutnya, Harun Anosa menjabat sebagai Asisten Bidang Umum Sekkab Waykanan. Harun sebelumnya menjabat sebagai analisis pengembangan sumber daya manusia aparatur di bidang pengembangan sumber daya manusia, Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia Waykanan.

    Lalu, Indra Zakariya Rayusan yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Hukum Setkab Waykanan dilantik sebagai Kepala Badan dan Kesatuan Bangsa dan Politik. Posisi Kepala Bagian Hukum kini dijabat Aris Supriyanto. Terakhir, Muhammad Dezulidhon diangkat menjadi Kepala Bidang Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah.

    “Selamat bekerja. Semoga bisa bersama-sama membantu saya untuk meaksanakan program-program yang sudah kita tetapkan,” kata Adipati Surya.

    Orang Nomor Satu di lingkup Pemkab Waykanan ini juga meminta para pejabat yang baru dilantik untuk berdoa agar pandemi corona segera berakhir.

    “Sehingga program-progam pembangunan yang telah direncanakan dapat kembali bergulir dengan lancar,” kata Adipati.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini