Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Tingkatkan Profesional Kerja, Kapolres Semarang Berikan Motivasi Kepada Para Kapolsek

Redaksi
Rabu, 18 Maret 2020, 23:58 WIB Last Updated 2020-03-18T16:58:11Z
Kapolres Semarang, AKBP Gatot Hendro Hartono saat memberikan arahan kepada para Kapolsek.(Foto: Arie Budi - harian7.com)
Ungaran,harian7.com –  Dalam rangka meningkatkan kinerja secara profesional, Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono memberikan arahan langsung kepada para Kapolsek Jajaran bertempat di Lobby Mapolres Semarang, Rabu (18/03/2020).

Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono melalui Kasubag Humas Polres Semarang AKP Suradi kepada harian7.com, mengatakan, adapun arahan yang diberikan kepada para Kapolsek tersebut bertujuan agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari bisa berjalan dengan baik sesuai fungsinya masing masing. Selain itu arahan tersebut juga merupakan panyampaian perintah dari pimpinan satuan atas, agar apa yang disampaikan pimpinan satuan atas bisa di pahami dan dipedomani oleh seluruh anggota sampai ditingkat bawah.

"Sehingga perintah-perintah dari satuan atas bisa dilaksanakan dengan baik sesuai dengan rencana tugas berdasarkan rengiatnya masing-masing fungsi itu sendiri,"katanya.


Selain itu, lanjut Kasubbag Humas, Kapolres Semarang juga memberikan motivasi kepada para Kapolsek agar tetap semangat dan bekerja dengan ikhlas dalam memberikan pelayanan dan pengabdianya kepada masyarakat, sehingga tugas yang diembanya tidak menjadi beban, tetapi sebaliknya tugas Polri untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat merupakan amanah yang bernilai ibadah.

" Para Kapolsek agar benar-benar aktif komunikasi dengan Pokdar Kamtibmas, sekarang masyarakat sudah terbuka bebas memberikan informasi kepada Polri, masyarakat melihat bagaimana kita bekerja, masyarakat akan berbondong-bondong membantu kita" pungkasnya.(*)

Laporan: Arie Budi
Kontributor Kab Semarang

Iklan