Info link

Adv

Sosialisasi Maklumat Kapolri Tentang Pencegahan COVID - 19, Kapolres Boyolali Pimpin Patroli Malam Secara Serentak

Selasa, 24 Maret 2020, 3/24/2020 08:22:00 PM WIB Last Updated 2020-03-24T13:26:18Z
Polres Boyolali saat berikan himbauan kepada masyarakat.
Boyolali,harian7.com - Memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat di tengah merebaknya Virus Corona jenis baru (COVID-19), dan menindaklanjuti Maklumat Kapolri, Kapolres Boyolali Kapolres Boyolali AKBP Rachmad Nur Hidayat SIK SH, pimpin giat patroli dalam rangka untuk pengecekan di sejumlah titik tempat keramaian, Senin (23/03/2020) pukul 22.00 wib.

Dalam kegiatan tersebut, Polisi  memberikan himbauan kepada masyarakat terkait kebijaksanaan pemerintah dalam penanganan covid 19 yaitu  social distancing dan agar tidak berkerumun, dan diminta untuk tetap tinggal di rumah.

Sementara itu, Kapolres Boyolali AKBP Rachmad Nur Hidayat SIK SH, melalui Kasubag Humas Polres Boyolali AKP Joko Widodo S.Sos, kepada harian7.com, Selasa, (24/03/2020) mengatakan, dalam kegiatan tersebut, menggunakan kendaraan Patwal Lantas , Mobil Provost  Sabhara , Mobil dinas Kapolres dan backbone Polsek Kota, serta melibatikan personel dari Sat Lantas,  Sat Sabhara , Provost dan Polsek Kota serta anggota Kodim Boyolali.

"Untuk rute kegiatannya yakni Simpang Lima, komplek perkantoran terpadu dan sepanjang Jalan Pandanaran Boyolalali,"ungkapnya.

Selanjutnya para Kapolsek, lanjut Kasubbag Humas,  ada 18 Polsek jajaran semua turut dalam kegiatan tersebut. Sedangkan untuk Polsek Kota ikut rombongan Kapolres  memimpin kegiatan dengan menggunakan mobil backbone Polsek.

"Pelibatan personel anggota Polsek dan Koramil Sasaran tempat - tempat yang dipergunakan kumpul kumpul masyarakat tempat kuliner,   tempat nongkrong dan lain-lain,"jelas Kasubbag Humas.

Lebih lanjur AKP Joko Widodo S.Sos menambahkan, kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak di lakukan Polres Boyolali dan jajaran Polsek, dalam rangka untuk memberikan kesadaran masyarakat, bahwa kita harus disiplin untuk mematuhi kebijaksanaan pemerintah guna menjaga jarak (social distancing).

"Jadi kita himbau untuk tidak kumpul kumpul   atau berkerumun sehingga rantai  penyebaran virus ini dapat terputus dan teratasi, sekali lagi kuncinya masyarakat harus disiplin dan patuh terhadap kebijaksanaan pemerintah,"punkasnya.

Laporan: M Sarman
Kontributor Boyolali
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini