Info link

Adv

"Silaturahmi Politik" Bakal Calon Bupati Semarang, DPC PDI Perjuangan Salatiga Siap 'All Out' Membantu Demi Kemenangan Ngesti Nugraha - M Basari

Jumat, 06 Maret 2020, 3/06/2020 06:53:00 PM WIB Last Updated 2020-03-06T11:53:45Z
Bakal Calon Bupati Semarang H Ngesti Nugraha SH MH saat memberikan sambutannya
SALATIGA, harian7.com - Tidak kurang 150 kader PDI Perjuangan Kota Salatiga mulai dari pengurus DPC, PAC, Ranting serta Anggota Fraksi PDIP DPRD Kota Salatiga menghadiri acara "Silaturahmi Calon Bupati Semarang H Ngesti Nugraha SH MH Dengan DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga", di Balai Marhaen, Klaseman, Kel Mangunsari, Kec Sidomukti, Kota Salatiga, Jumat (6/3/2020) sore.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga Milhous Teddy Sulistio SE mengatakan, bahwa acara ini intinya silaturahmi DPC PDIP Kota Salatiga dengan H Ngesti Nugraha SH MH (Calon Bupati Semarang dari PDI Perjuangan). Hal ini sekaligus akan ditunjukkan kepada Ngesti Nugraha bahwa DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga sepakat bulat membantu pasangan calon (Paslon) bupati Semarang H Ngesti Nugraha SH MH - M Basari ST MT (NgeBas) dalam Pilkada 2020 ini.

"Pada intinya kami dari DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga Siam all out membantu paslon Ngesti - Basari itu. Langkah ini dilakukan demi kemenangan Ngesti Nugraha untuk menjadi Bupati Semarang," jelas M Teddy Sulistio SE didampingi Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga Henry Wicaksono (Sonny) kepada harian7.com, disela acara.
Tokoh "gaek" PDI Perjuangan Salatiga Ny Sri Utami Jatmiko potong tumpeng dan memberikannya kepada Ngesti Nugraha.

Menurut mantan Ketua DPRD Kota Salatiga ini, bahwa langkahnya membantu pemenangan Ngesti - Basari, ini merupakan wujud jalinan silaturahmi politik yang pernah dilakukan Ngesti Nugraha dan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Semarang pada Pilkada Kota Salatiga beberapa tahun lalu. Bahkan bantuan dari DPC PDIP Kab Semarang bukan hanya bantuan sosialisasi dan sarana prasarana kampanye, namun bantuan dana hingga ratusan juta diterima DPC PDIP Salatiga.

"Kita juga telah siapkan bantuan berupa baliho, banner maupun spanduk dengan gambar Paslon H Ngesti Nugraha - M Basari, jumlahnya yang jelas banyak. Dan pembuatannya kita lakukan sendiri dengan mesin cetak baru yang sudah kita sediakan," terang Teddy Sulistio.

Sementara, tokoh "gaek" senior PDI Perjuangan Kota Salatiga Ny Sri Utami Jatmiko menyatakan, bahwa hanya dengan bahu membahu, saling membantu serta gotong royong maka calon dari PDI Perjuangan akan bisa menang. Untuk itu, kader PDI Perjuangan di Salatiga harus bergotong royong demi kemenangan H Ngesti Nugraha SH MH menjadi Bupati Semarang.

"Kita harus bergotong royong membantu Ngesti Nugraha untuk menggapai kemenangan dan menjadi Bupati Semarang. Seluruh kader harus bergerak dan polah," kata Ny Sri Utami Jatmiko, mantan Ketua DPC PDIP Salatiga dan mantan Ketua DPRD Kota Salatiga.

Usai memberikan sambutannya, dilanjutkan dengan memotong tumpeng dan diberikan kepada Ngesti Nugraha. Harapannya, kemenangan Ngesti Nugraha akan menjalar ke daerah lain dan dari sini PDI Perjuangan akan semakin besar.
H Ngesti Nugraha SH MH didaulat foto bersama kader PDIP Salatiga.

Sedangkan calon Bupati Semarang, H Ngesti Nugraha SH MH menyatakan, bahwa partai politik itu akan kuat jika seluruh kader sepakat bergandeng tangan dan bersatu demi.menanhkan kadernya sendiri.

"Terima kasih kami sampaikan kepada DPC PDI Perjuangan Salatiga yang dengan tulus iklas membantu paslon Ngesti Nugraha - M Basari dalam Pilkada Kabupaten Semarang 2020 ini. Kami yakin bantuan dan dukungan ini akan semakin membuat kami lebih bersemangat untuk menggapai kemenangan dalam Pilkada mendatang. Inilah wujud semangat gotong royong dari PDI Perjuangan," tandas H Ngesti Nugraha SH MH, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Semarang.

Dalam acara silaturahmi ini, H Ngesti Nugraha SH MH didampingi anggota Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Semarang maupun Ketua DPRD Kab Semarang Bondan Marutohening, yang juga Sekretaris DPC PDIP Kab Semarang.

Sebagai tuan rumah, nampak hadir Ketua DPC PDIP Salatiga Milhous Teddy Sulistio SE, Sekretaris Dance Ishak Palit MSi yang juga Ketua DPRD Kota Salatiga, Ny Sri Utami Jatmiko (mantan Ketua DPC PDIP Salatiga dan mantan Ketua DPRD Salatiga), anggota Fraksi PDIP DPRD Kota Salatiga, pengurus DPC, PAC serta Ranting.

Selesai acara, dilanjut dengan foto bersama calon bupati Semarang H Ngesti Nugraha SH MH bersama para pengurus DPC PDIP Salatiga, PAC maupun Ranting. Selanjutnya digelar ramah tamah dan hiburan orgent tunggal. (Heru Santoso)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini