Info link

Adv

Servis Dzikir dan Pepiling, Nada Dakwah Qasima Secang Meriahkan Rejebpan di Bowongan

Sabtu, 14 Maret 2020, 3/14/2020 05:27:00 PM WIB Last Updated 2020-03-14T10:28:12Z
MAGELANG, harian7.com - Qasidah Irama Melayu (QASIMA) dari Secang Magelang bersama Hj. Ninik Mutmainah isi pengajian yang diselenggarakan warga Dusun Bowongan Desa/Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang dalam rangka peringatan bulan rojab ( rejebpan) dan Khaul, Sabtu ,(14/03/2020).


Dalam tauziahnya Hj. Ninik Mutmainah dari Kendal menyampaikan perlunya warga umat Islam untuk melakukan Servis Dzikir dan lebih mendekatkan dirinya kepada Alloh SWT,


"Saat ini kadar keimanan manusia kadang ada yang goyang dengan gemerlapnya dunia, banyaknya muncul musibah serta penyakit maka perlunya "Servis Dzikir" dan meminta petunjuk serta bimbingan para alim ulama," paparnya.

Sebelum acara dimulai terlebih dahulu Qasima yang dipimpin Anidya Dwi Astuti SE, selaku Head Manager ini melakukan perform dengan membawakan  Beberapa lagu pembuka seperti Sholawat, sajadah merah, pepiling dan lainya, para personil diatas panggung tampil memukau penggemarnya melalui lagu lagu yang dibawakan para gadis belia ini.


Selesai pengajian kembali Para personil Qasima memberikan hiburan dengan menyajikan aneka lagu yang sengaja di aransemen oleh grup ini maupun lagu lagu yang sedang hit saat ini. ( Ady Prasetyo )
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini