Info link

Adv

Rumah Roboh Diterjang Angin Kencang, Parto Dapat Bantuan BPBD Ngawi

Rabu, 11 Maret 2020, 3/11/2020 05:48:00 PM WIB Last Updated 2020-03-11T10:48:36Z
Perwakilan BPBD Ngawi saat berikan bantuan kepada Parto. (Foto: Budi S - harian7.com)
Ngawi,harian7.com - Musibah yang menimpa keluarga Parto Parman (51) warga Dusun Nggelang Desa Kuniran Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi, membuat empati banyak pihak yang melihatnya.

Pasalnya, rumah miliknya  rusak berat dan roboh akibat diterjang angin kencang, Selasa (10/03/2020) malam kemarin, sekira pukul 21.30 wib.

Tak hanya masyarakat yang secara swadaya membantu, Bahkan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Ngawi, juga salurkan bantuan kepada Parto.

Saat penyaluran bantuan, turut hadir dari Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Kabupaten Ngawi Edi Yulianto, Camat Sine Suharno, yang di dampingi anggota dari Polsek dan Koramil Sine.

Saat menyerahkan bantuan Edi Yulianto selaku perwakilan dari  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Ngawi mengatakan, bantuan ini diberikan dengan  tujuan untuk meringankan beban korban yang sedang di landa musibah bencana alam.

"Bantuan diberikan kepada Parto karena rumahnya rusak parah dan roboh akibat diterjang angin pada Rabu (10/03/2020) malam,  sekira pukul 21.30 wib,"ungkap Edi, Rabu (11/03/2020).

Lanjut Edi, "Bantuan yang kita berikan berupa Sembako, Selimut, Tikar, dan pakaian,"pungkasnya.

Sementara itu, Pemerintah Desa Kuniran Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi yang diwakili oleh Sekretaris Desa (Sekdes) Kuniran Widianto Sarminto, mengucapkan terima kasih kepada BPBD) Ngawi, atas kepedulianya kepada warganya.

"Kami ucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang sudah di berikan dari pihak BPBD Ngawi, semoga bisa bermanfaat,"ungkapnya.(*)

Laporan : Budi S
Kontributor Kab Ngawi
Editor : M.Nur
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini