Iklan

Iklan

,

Iklan

PSIS Semarang Menuju Lamongan Guna Persiapan Hadapi Persela

Redaksi
Senin, 02 Maret 2020, 14:26 WIB Last Updated 2020-03-02T07:56:57Z

General Manager PSIS Semarang Wahyu Liluk Winarto
SEMARANG, harian7.com - Tim PSIS Semarang akan menuju ke Kota Surabaya usai pertandingan pertama Shopee Liga 1 2020 menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Klabat, Manado, Minggu (1/3/2020) kemarin.

Para pemain dan official Laskar Mahesa Jenar langsung menuju ke Kota Pahlawan sebagai persiapan menghadapi Persela Lamongan pada Sabtu (7/3/2020).

General Manager PSIS Semarang Wahyu Liluk Winarto mengatakan Para pemain dan official tidak langsung pulang ke Semarang mereka langsung menuju ke Surabaya sebagai persiapan menghadapi Persela Lamongan

"Ini sebagai langkah kami untuk efisiensi stamina pemain, nanti kalau pulang ke Semarang dulu kami pikir tidak efisien,"ujarnya, Senin (2/3/2020).

Nanti, lanjutnya, para pemain yang tidak berangkat melawan Persipura seperti Bruno Silva, Alfeandra Dewangga dan pemain-pemain lainnya akan diberangkatkan ke Surabaya sesuai dengan kebutuhan tim.

Menurutnya di Kota Surabaya anak asuh Dragan Djukanovic akan berlatih di Lapangan Polda Jawa Timur dan menginap di salah satu hotel selama kurang lebih lima hari.

"Rencananya para pemain PSIS bertolak dari Bandara Sam Ratulangi Manado pada Senin siang untuk menuju Bandara Juanda Surabaya,"tutur Liluk

Editor : M.Nur

Iklan