Info link

Adv

PSIS Semarang Kandaskan Arema Fc 2 - 0

Minggu, 15 Maret 2020, 3/15/2020 05:42:00 AM WIB Last Updated 2020-03-14T22:47:28Z

Pemain PSIS Semarang Bruno Silva saat merayakan selebrasi Gol (Foto : Andi Saputra/harian7.com)

MAGELANG, harian7.com - PSIS Semarang berhasil meraih kemenangan 2-0 atas tamunya Arema Fc pada pekan ketiga dalam kompetisi Liga 1 2020, di Stadion Moeh Soebroto Magelang, Sabtu (14/3/2020)

Dua gol PSIS Semarang diciptakan oleh Hari Nur menit 45 dan Bruno Silva menit 47.

Kick off babak pertama dimulai kedua tim sama-sama tampil menyerang dan dalam tempo yang tinggi untuk bisa mencetak gol.

Tuan rumah PSIS memiliki sejumlah peluang yang didapat melalui Septian David Maulana tendangan keras yang masih melebar diatas mistar gawang Arema Fc kemudian peluang Flavio Bek Junior juga sama tinggal berhadapan dengan kiper Arema bola masih menyamping di sudut kanan gawang.

Menjelang babak pertama berakhir PSIS Semarang dikejutkan Gol yang diciptakan Hari Nur menit 45 melalui tandukan kepala memanfaatkan crosing Frendi Saputra.

Pada babak kedua pemain asal Brazil Bruno Silva mampu menciptakan gol  menit 47 yang dijaga oleh kiper Arema Fc Teguh Amirudin

Pada laga pertandingan tersebut dua kartu merah dikeluarkan wasit Farik Hitaba yaitu pemain PSIS Semarang Fingky Pasamba dan pemain Arema Fc Jonathan Bauman.

Sampai berakhirnya babak kedua dan wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor kemenangan 2-0 berhasil diraih PSIS Semarang.

Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic mengatakan pertandingan sore ini Wallace Costa dkk dapat bermain bagus walaupun Arema bisa mengimbangi permainan dan juga bermain bagus.

"Saya puas tiga poin bisa kami raih walaupun itu tidak mudah dengan kemenangan ini modal semangat untuk pertandingan selanjutnya,"ujarnya.

Menurutnya wasit yang memimpin pertandingan sore ini sungguh sangat jelek beberapa pelanggaran yang dibuat oleh Arema kepada PSIS tidak ada kartu yang dikeluarkan, selanjutnya pemain kami Fingky Pasamba tidak bersalah terkena cekikan dari pemain Arema malah dikenai kartu merah.

"Kami meminta agar wasit yang mempimpin di kompetisi liga Indonesia ini berjalan baik dan adil,"tutur Dragan.

Editor : M.Nur
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini