Info link

Adv

PSIS Semarang Berhasil Raih Kemenangan Dikandang Persela Lamongan

Minggu, 08 Maret 2020, 3/08/2020 10:18:00 AM WIB Last Updated 2020-03-08T03:25:26Z

Pemain PSIS Semarang Bruno Silva merayakan golnya saat menghadapi Persela Lamongan
LAMONGAN, harian7.com - Persela Lamongan berhasil dikalahkan tim tamu PSIS Semarang 2-3 dalam Sophee Liga 1 2020, di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (7/3/2020).

Tigal gol PSIS Semarang dicetak oleh Wallace Costa (3), Frediyan Wahyu Sugiantoro (16) dan Bruno Silva (45).
Sementara itu dua gol tuan rumah Persela Lamongan dicetak Rafael Gomes Oliveira (60 dan 69).

Babak pertama dimulai PSIS Semarang langsung menciptakan gol dari capten tim yaitu Wallace Costa menit 3, kemudian Frediyan Wahyu pada menit 16 dan di penghujung babak pertama berakhir Bruno Silva menit 45 berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0.

Rupanya babak kedua tuan rumah Persela Lamongan tidak patah semangat begitu saja, serangan demi serangan yang mereka gencarkan akhirnya menuai hasil menit 60 dan 69 berhasil menciptakan gol dari pemain asing mereka yaitu Gomes Oliviera.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang babak kedua berakhir hasil 2-3 berhasil dimenangkan PSIS Semarang. atas torehan ini Persela Lamongan selalu gagal memetik kemenangan dua kali saat laga digelar dikandang mereka menghadapi PSIS Semarang.

Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic mengatakan tim laskar mahesa jenar sore ini bermain bagus dan strategi yang saya terapkan berhasil dijalankan dengan baik.

"Saya bersyukur PSIS bisa mencuri poin tiga dan juga bisa menang atas tuan rumah Persela, tentunya ini semua tidak mudah untuk bisa mengalahkan tuan rumah,"ujarnya, seusai pertandingan kepada Wartawan, Sabtu (7/3/2020).

Menurutnya ini modal berharga buat PSIS karena tiga poin ini langkah yang sangat bagus guna menghadapi Arema FC di laga kandang yang akan digelar Sabtu (14/3/2020) mendatang.

"Saya juga akan mengevaluasi kelemahan khususnya pemain belakang yang bisa kebobolan dua gol, padahal tim kami unggul tiga gol terlebih dahulu pada babak pertama,"tutut Dragan.

Editor : M.Nur
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini