Iklan

Iklan

,

Iklan

Polres Semarang Akan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Massal di Wilayah Kab Semarang

Redaksi
Senin, 30 Maret 2020, 19:32 WIB Last Updated 2020-03-30T12:32:34Z
Ungaran,harian7.com  - Terkait untuk pencegahan virus corona ( Covid-19), Besuk Selasa, (31/03/2020) Polres Semarang, bersama Pemerintah Kabupaten Semarang, akan melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kabupaten Semarang. Adapapun dalam kegiatan penyemprotan disinfektan akan di pimpin oleh Kapolres Semarang, AKBP Gatot Hendro Hartono.

"Untuk sasaran penyemprotan disinfektan yakni di Pemukiman padat penduduk, tempat umum ( terminal, Alun alun ), halaman klinik dan Rumah sakit dan pasar-pasar, " ujar Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono melalui Kasubag Humas Polres Semarang AKP Suradi, kepada harian7.com.

Adapun dalam  penyemprotan disinfektan akan di bagi 4 Zona, yaitu :
ZONA 1 yaitu kec.Ungaran, Kec.Klepu, Kec.Pringapus dan Kec.Bawen, dan Apel di Kantor BPBD Kab Semarang.

ZONA 2 : Kec.Ambarawa, Kec.Jambu, Kec.Bandungan, Kec.Somowono, Apel di Polsek Ambarawa.

Zona 3: Kec.Banyubiru, Kec.tuntang, Kec.bringin, Kec.bancak, Kec.pabelan, Apel di Polsek Banyubiru.

Zona 4: Kec.Tengaran, Kec.Suruh, Kec.Susukan, Kec.kaliwungu, Kec.getasan, Apel di Polsek Tengaran.

" Sebelum mulai penyemprotan, akan diadakan apel di setiap Zona dan melibatkan personil gabungan dari TNI,Polri, BPBD Kab Semarang, Satpol PP, Dishub, PMI, Damkar dan lainya, sekitar pukul 09.00 Wib hingga selesai, Harapanya dengan penyemprotan massal ini dapat merata hingga ke rumah-rumah warga, tempat umum yang sering banyak orang berkumpul, sehingga dapat membersihkan dan memutus jaringan Virus Corona(Covid-19), INDONESIA BISA...,"pungkasnya.(*)

Laporan: Arie Budi
Kontributor Kab Semarang

Iklan