Info link

Adv

Polda Jateng Kunjungi Sekolah Untuk Sosialisasi Pencegahan Penyakit Corona

Sabtu, 14 Maret 2020, 3/14/2020 03:02:00 AM WIB Last Updated 2020-03-13T20:02:36Z

Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel bersama Ibu Byangkari saat memberikan cuci tangan yang benar kepada siswa-siswi SMPN 2 Semarang
SEMARANG, harian7.com - Dalam mencegah penyakit virus corona yang akhir-akhir ini terjadi bahkan sampai di Indonesia Polda Jateng berikan sosialiasi kepada Masyarakat dan juga mendatangi sekolah-sekolah baik SD maupun SMP.

Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel bersama Ibu Byangkari mendatangi langsung sekolah SMPN 2 Semarang untuk memperagakan bagaimana cuci tangan yang benar dan baik

Rycko mengatakan agar adik-adik di sekolah ini supaya selalu cuci tangan sebelum makan ataupun dalam bentuk laennya agar terhindar dari penyakit virus corona.

"Kita perkenalkan kepada anak-anak 6 langkah mencuci tangan yang benar. Kita juga menggelorakan kepada anak-anak untuk menjaga kebersihan dan kesehatan. Karena mencegah lebih baik dari pada mengobati,"ujarnya,
Jumat (13/3/2020).

Menurutnya Selain memperkenalkan 6 langkah cara mencuci tangan yang benar pihaknya juga mengajari cara memakai masker dengan benar.

"Bantuan ini khususnya adalah semuanya yang memberikan rumah sakit Byangkara Polda Jateng,"tutur Rycko.

Kapolda Jateng juga membagikan stiker dan sabun cair untuk cuci tangan dan juga hand sanitizer untuk ditempatkan di beberapa sudut sekolah.

Susai memberikan sosialisasi di SMPN 2 Semarang Kapolda Jateng bersama rombongan mendatangi SD Kemala Bhayangkari 02 Semarang untuk menggelar kegiatan serupa.
 
Editor : M.Nur
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini