Info link

Adv

Pisah Sambut Kapolres Semarang, AKBP Gatot Hendro Hartono:' Saya Siap Meneruskan Gagasan dan Inovasi'

Jumat, 06 Maret 2020, 3/06/2020 03:28:00 PM WIB Last Updated 2020-03-06T08:28:00Z
Kapolres Semarang Baru AKBP Gatot Hendro Hartono (Kiri) berjabat tangan dengan Kapolres Semarang lama AKBP Adi Sumirat.(Foto: Arie Budi-harian7.com)
Ungaran,harian7.com - Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat resmi mengakhiri masa baktinya di Kabupaten Semarang, dengan digantikan oleh AKBP Gatot  Hendro Hartono. Digelar acara pisah sambut dari pejabat lama kepada pejabat baru di Convention Hotel dan Resort Griya Persada Bandungan Kab Semarang, Kamis(5/2/2020) malam.

Dalam acara tersebut dihadiri Pejabat Utama Polres Semarang, Para Kapolsek, Kasat, Kabag, ASN Polres Semarang, dan Bhayangkari Cabang Semarang.

Dalam Sambutannya Kapolres Semarang, AKBP Gatot Hendro Hartono menyampaikan, " Saya siap meneruskan gagasan dan inovasi Kapolres lama, hingga menciptakan Wilayah Polres Semarang menjadi aman dan kondusif, " ucapnya.

" Selain gagasan dan inovasi yang ada pastinya akan kita berikan peningkatan supaya akan lebih berkembang lagi menjadi lebih baik,  semoga dengan saya di tempat yang baru yaitu Polres Semarang kita semua dapat bersinegi atar anggota, masyakat dan instansi terkait, " tutur Kapores Semarang

" Sehinga setelah saya mulai berkerja mohon kepada semuanya, dudukannya dan kerjasama untuk menciptakan wilayah Polres Semarang Menjadi aman dan kondusif, " pungkasnya.

Dalam acara juga pemberian kenang-kenangan untuk AKBP Adi Sumirat, yang akan melaksanakan tugas baru di wilayah Polda Jawa Barat dari Jajaran Polres Semarang, sambil sesi foto bersama dan ramah tamah, tak lupa juga dihibur oleh beberapa hiburan dari anggota Polres Semarang dan Ibu Bhayangkari.(*)

Laporan: Arie Budi
Kontributor Kab Semarang
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini