Iklan

Adv

Pernah Ada Korban Jiwa, Grandong Seorang Anggota Pemuda Pancasila Gencarkan OTT

Senin, 02 Maret 2020, 4:54:00 AM WIB Last Updated 2020-03-01T21:54:40Z
Grandong saat OTT sarang tawon
Temanggung, harian7.com - 'Dewe yo wani' (Sendiri juga berani - red), kalimat sederhana tersebut  keluar dari mulut salah satu anggota Mahatidana Rescue MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Temanggung, yang akrab di sapa dengan sebutan Grandong. Ucapan tersebut sangat mengelitik dan sontak membuat perhatian.

Kalau biasanya seperti di beritakan di media masa KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap para koruptor, namun beda dengan Grandong. Dirinya melakukan OTT sarang tawon, yang akhir akhir ini mewabah di wilayah Temanggung. Dikalangan masyarakat, Grandong  kesehariannya hidup dengan  sederhana dan tidak pernah absen dalam kegiatan sosial kemanusiaan.

Saat di konfirmasi harian7.com, perihal OTT tawon Grandong mengatakan, OTT tersebut ia lakukan setelah mendengar adanya sarang tawon jenis vespa, dirinya langsung bergerak menuju lokasi.

"Tawon vespa tersebut pernah menyengat warga dan  mengakibatkan satu orang meninggal dunia,"katanya.

Lanjut Grandong,"Saya langsung menghubungi Komandan Mahatidana Rescue Totok Strom untuk  melakukan koordinasi, dan bergerak menuju lokasi sarang tawon,"ungkapnya.

Disampaikan Grandong, saat ini di Temanggung banyak ditemukan sarang tawon vespa yang membahayakan masyarakat."Bersama rekan - rekan saya gencarkan OTT sarang tawon agar tidak kembali jatuh korban,"tuturnya.

" Malam tadi, Sabtu (29/2/2020) di Desa Ngrukem, Kec. Bansari, kami berhasil melakukan OTT di 5 lokasi sarang tawon.  Dan Senin malam (2/3/2020) rencananya akan melakukan OTT di Desa Klimbungan,"pungkasnya.(*)

Laporan : Wahono
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini