Iklan

Adv

Penyerahan Dan Penandatanganan Hibah Tanah Dari Pemkab Semarang ke Polres Semarang

Senin, 02 Maret 2020, 6:21:00 PM WIB Last Updated 2020-03-02T11:21:58Z
Suasana Apel Penyerahan Hibah Tanah.
Ungaran,harian7.com - Jajaran Polres Semarang, mengikuti Apel Penyerahan Hibah Tanah Polsek Pabelan Dan Posubsektor Pringapus serta Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Tahun Anggaran 2020 Dari Pemerintah Kabupaten Semarang Kepada Polres Semarang, di Lapangan apel Mapolres setempat, Senin (2/3/2020).

Apel kali ini di pimpin oleh Bupati Semarang Dr. H. Mundjirin, peserta apel anggota Polres Semarang maupun ASN Polres Semarang. Hadir pula   Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, Setda Kabupaten Semarang Drs Gunawan Wibisono, PJU Polres Semarang, Kapolsek - kapolsek Polres Semarang dan Bhayangkari Cabang Semarang.

Acara dimulai dengan pembacaan SK Perjanjian Hibah dari pemerintah daerah Kabupaten Semarang ke Polres Semarang dilanjutkan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Tahun Anggaran 2020 Dari Pemerintah Kabupaten Semarang Kepada Polres Semarang Oleh Bupati Semarang, Kapolres Semarang dan Setda Kab Semarang.

Bupati Semarang Dr. H. Mundjirin mengatakan, " dengan adanya penyerahan hibah tanah Polsek Pabelan  dan Posubsektor Pringaus ini dari pemerintah daerah Kabupaten Semarang secara sah atau resmi dan sudah diurus sertifikatnya menjadi, milik Polres Semarang,"  jelasnya.

" Dan kedepan pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat terutama tentang ketertiban maupun keamanannya karena kita bersama - sama bekerja itu satu pemerintahan dan kepolisian menjadi satu saling mendukung," imbuhnya.

Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, saat di temui Harian7 menjelaskan, " hari ini kita menerima hibah tanah dari pemerintah Kabupaten Semarang, yaitu tahah polsek  pabelan dan Pringapus secara simbolis saat Apel di Lapangan Apel Mapolres Semarang yang dipimpin langsung oleh bapak Bupati Semarang," kata Kapolres Semarang.

" Dan kita berharap dengan diberikannya hibah tanah ini pelayanan terhadap masyarakat bertambah meningkat, karena Polsek Pabelan bangunannya sudah lama berdiri dan sudah melayani masyarakat namun status tanahnya baru kali ini secara resmi di hibahkan dari Pemerintah Kab. Semarang dan untuk Posubsektor Pringapus diharapkan nanti akan segera di bangun sehingga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya kecamatan Pringapus," jelasnya. (Arie Budi)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini