Info link

Adv

Pengurus Bhayangkari Cabang Semarang Melaksanakan Pembersihan Dan Penyemprotan Disinfektan Di Lingkungan TK Kemala Bhayangkari 33 Ungaran

Kamis, 19 Maret 2020, 3/19/2020 01:45:00 PM WIB Last Updated 2020-03-19T06:45:07Z
Ungaran,harian7.com - Terkait program pencegahan virus corona (Covid-19), Pengurus Bhayangkari Cabang Semarang Polres Semarang melaksanakan bersih - bersih dan penyemprotan cairan disinfektan oleh Dokkes Polres Semarang di TK Bhayangkari 33 Ungaran Jalan Diponegoro No. 169 Ungaran, Kamis (19/3/2020).

Ibu - ibu Bhayangkari Cabang Semarang  dalam program Bhayangkari Peduli Kesehatan Pembersihan Dan Penyemprotan Cairan Desinfektan Dilingkungan Sekolah Tk Kemala Bhayangkari 33 Ungaran ini dipimpin  langsung oleh wakil Bhayangkari Cabang Semarang Luluk Hari Susanto dan beserta ibu - ibu Bhayangkari Cabang Semarang beserta Pengurus yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Semarang.

Dalam kegiatan ini diawali dengan bersih - bersih tempat bermain dan halaman teras, selanjutnya membersihkan seluruh ruangan yang ada di Tk Kemala Bhayangkari 33 Ungaran. Petugas dari Dokkes Polres Semarang melanjutkan menyemprotkan cairan disinfektan keseluruh halaman bermain dan ruangan Tk tersebut.

Menurut Keterangan Ketua Bhayangkari Cabang Semarang Ratna Gatot Hendro Hartono melalui Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Semarang Luluk Hari Susanto mengungkapkan, kegiatan ini merupakan kegiatan Bhayangkari Peduli Kesehatan yang dimana kegiatan ini saat merebaknya isu virus Corona (Covid -19) meluas, Bhayangkari Cabang Semarang, melaksanakan antisipasi dan pencegahannya dari mulai bersih - lingkungan terkhusus sekolah Tk Kemala Bhayangkari 33 Ungaran.

" Dengan program Bhayangkari Peduli Kesehatan ini diharapkan mencegah meluasnya virus Covid -19 terutama terhadap generasi muda yaitu anak - anak Tk,"ungkapnya.

"Disamping bersih - bersih maupun penyemprotan cairan disinfektan ini kami juga melakukan sosialisasi tentang hidup sehat dengan cara menjaga kesehatan mencuci tangan dengan benar, dan tidak hanya di Tk Kemala Bhayangkari 33 Ungaran saja namun TK Kemala Bhayangkari 32 Ambarawa juga sama dan nantinya kegiatan ini dilakukan secara berkala," Imbuhnya. (Arie Budi)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini