Iklan

Adv

Pangdam IV Diponegoro Laksanakan Penanaman 868 Pohon

Kamis, 05 Maret 2020, 8:23:00 PM WIB Last Updated 2020-03-05T13:23:58Z

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi saat melaksanakan penanaman pohon
SEMARANG, harian7.com - Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, S.E., M.M. bersama “Siap Darling” Djarum Foundation dan para mahasiswa melaksanakan penanaman 868 pohon.

Pohon yang ditanam di kawasan ini terdiri dari Bambu Jepang, Hujan Mas, Pucuk Merah, Tabebuia Rosea, Pinus, Puspa, dan Akar Wangi.

Pangdam IV/Diponegoro sebagai pembina teritorial khususnya di Jateng dan DIY merasa berterima kasih adanya kegiatan Siap Sadar Lingkungan (Siap Darling) dari Djarum Foundation yang hari ini melakukan penaman.

"Tadi disampaikan kegiatan ini untuk memberikan daya dukung lingkungan. Bila lingkungan lebih banyak tanaman maka akan menghasilkan O2 (oksigen) lebih banyak. Bila oksigen banyak kita akan lebih segar, lebih sehat, sehingga memiliki ketahanan yang lebih baik,"ujarnya, seusai kegiatan, di kawasan Candi Gedong Songo Kabupaten Semarang, Kamis (05/03/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Vice Presdir Djarum Foundation FX Supanji, Danrem 073/Mkt, Dandim 0714/Salatiga,  dan 250 Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Jawa Tengah.

Editor : M.Nur
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini