Iklan

Adv

Menggenaskan, Seorang Pekerja Tewas Tergencet Angkot

Sabtu, 07 Maret 2020, 1:24:00 PM WIB Last Updated 2020-03-07T06:24:42Z
Cilacap, Harian7.com – Hanif Wahyu Purnomo (37), warga Komplek Perum PPNC, Kelurahan Tegal Kamulyan, Kecamatan Cilacap Selatan mengalami nasib naas. Pekerja di pencucian mobil di Jalan Wiratno, Kelurahan Tambakreja, Kecamatan Cilacap Selatan tewas setelah tergencet mobil angkutan kota (angkot) yang akan dicucinya.

Informasi yang dihimpun Harian7.com, peristiwa terjadi pada Jumat (06/03/2020) siang sekitar pukul 15.30 WIB, saat itu datang angkutan kota hijau dengan nomor polisi R-1088-CB yang masuk ke tempat cucian mobil. Kemudian korban diminta untuk memarkirkan mobil tersebut oleh pemilik tempat cucian.

Korban lantas memberikan aba-aba kepada mobil angkot yang dikemudikan Budiono (54) warga Jalan Veteran, Kelurahan Cilacap, Kecamatan Cilacap Selatan. Tiba-tiba, mobil tersebut hilang kendali dan menabrak korban hingga tergencet tembok pembatas cucian mobil.

Melihat kejadian tersebut, pemilik tempat cucian teriak minta tolong. Sopir angkot kemudian turun dari mobil untuk memberikan pertolongan. Namun nyawa korban tidak bisa tertolong. Korban tergencet dan mengalami luka parah pada bagian kepala.

Korban selanjutnya dievakuasi ke RSUD Cilacap, sebelum akhirnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Sementara berdasarkan keterangan dokter RSUD Cilacap yang menangani, korban mengalami luka pada bagian belakang kepala, luka pelipis, dahi, punggung dan kedua lutut.

Kapolsek Cilacap Selatan, Bambang Ismanto membenarkan kejadian tersebut. Kini sopir angkot diamankan di Polsek Selatan. (Rus)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini