Iklan

Adv

Mahal dan Langka di Ngawi, Relawan GARASI dan PASRA Bagikan Cairan Antiseptik

Jumat, 20 Maret 2020, 7:20:00 PM WIB Last Updated 2020-03-20T12:25:25Z
Foto bersama di sela kegiatan. 
Ngawi,harian7.com - Cegah pandemi Covid-19, Gabungan Relawan Sine (GARASI) Ngawi dan Perkumpulan Anak Sine Ramah (PASRA), bagikan cairan antiseptik di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Kab Ngawi, Jumat, (20/3/2020).

Saat tiba di Lapas Kab Ngawi kedatangan para relawan disambut oleh Kalapas dan jarannya.

"Kami mengucapkan banyak trimakasi kepada Relawan GARASI dan Relawan PASRA yang sudah peduli dengan adanya Virus Corona. Semoga dengan di berikan cairan antiseftik buatan relawan tersebut semoga bisa mencegah virus corona,"ungkap sejumlah pegawai Lapas yang enggan disebutkan namanya.


Sementara itu, Subroto Ketua Relawan Garasi, saat di konfirmasi harian7.com mengatakan, ia bersama relawan lainya, setelah berkunjung ke Rutan Kelas II B Kab. Ngawi, langsung melaksanakan ibadah sholat Jumat bersama di masjid Baiturohman Ngawi.


"Seusai solat Jumat setelah kami langsung membagikan cairan antiseptik dan brosur kepada warga, baik warga yang usai solat Jumat ataupun warga yang kebetulan lewat di depan masjid,"terangnya.


Ditambahkan,"Atas dilaksanakanya kegiatan ini kami sangat puas karena melihat begitu  antusiasnya masyarakat dalam penanggulangan virus corona yang saat ini tengah  melanda Negeri kita ini,"pungkas Subroto, dengan didampingi Yadi Gepeng Ketua Relawan PASRA dan Sekcam Sine Agung Setyo. (*)

Laporan : Budi Santoso
Kontributor Kab. Ngawi
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini