Info link

Adv

Lini Depan Diharapkan Tajam Serta Kreatif Saat Melawan Arema

Kamis, 12 Maret 2020, 3/12/2020 11:10:00 PM WIB Last Updated 2020-03-12T16:10:42Z

Pemain PSIS Semarang Jonathan Cantillana saat latihan di Stadion Moh Soebroto Magelang
SEMARANG, harian7.com - Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic meminta agar Wallace Costa dkk tampil ngotot dan khususnya bagi pemain depan agar lebih tajam dalam memanfaatkan peluang menjadi gol didepan gawang saat laga melawan Arema Fc, di Stadion Moh Soebroto Magelang, Sabtu (14/3/2020).

"Saya lebih memfokuskan di latihan untuk pemain lini depan supaya bisa tajam dan bisa memanfaatkan peluang agar bisa tercipta gol, apalagi yang dihadapi Arema mempunyai pemain lini pertahanan yang cukup baik dalam mengantisipasi serangan-serangan lawan,"ujarnya, Kamis (12/3/2020).

Menurutnya para pemain juga sudah paham dan bisa menjalankan strategi yang saya terapkan. ketajaman Bruno Silva, Hari Nur dan Septian David Maulana semakin meningkat.

"Saya sekarang tidak bingung lagi untuk stok pemain lini depan karena banyak pilihan bahkan untuk beberapa pemain gelandang seperti Flavio Bek Junior dan Jonathan Cantilana untuk bisa mendorong bantuan serangan,"tutur Dragan.

Dia menambahkan semua pemain dalam kondisi baik dan siap bermain, hanya saja Wallace Costa masih dalam pantauan medis karena mengalami sedikit cidera di pangkal paha.

"Kami masih berdiskusi  dengan tim medis agar selalu dipantau terus sebelum satu hari pertandingan apabila masih cidera kemungkinan akan diganti dengan pemain laennya yang siap,"ujarnya.

 Editor : M.Nur
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini