Info link

Adv

Kenal Pamit Kapolres Semarang Dengan Forkopimda Dan Stakeholder Kabupaten Semarang

Jumat, 06 Maret 2020, 3/06/2020 09:34:00 PM WIB Last Updated 2020-03-06T14:34:59Z
Foto bersama disela acara.
Ungaran,harian7.com - Kenal Pamit Kapolres Semarang dari AKBP Adi Sumirat. S.I.K, M.H, M.M, CPHR kepada AKBP Gatot Hendro Hartono, S.E M.Si kali ini juga berpamitan dengan Forkopimda Kab. Semarang di Pendopo Rumah Dinas  Bupati Semarang, Jumat (6/2/2020).

Dalam acara pisah sambut ini hadir Bupati Semarang Dr. H. Mundjirin ES, Sp.OG, Wakil Bupati Semarang Ngesti Nugraha, AKBP Adi Sumirat. S.I.K, M.H, M.M, CPHR, AKBP Gatot Hendro Hartono, S.E M.Si, Forkopimda Kab. Semarang, pimpinan Stakeholder, Pejabat utama Polres Semarang, beserta para Kapolsek Polres Semarang.

Dalam sambutannya AKBP Adi Sumirat. S.I.K, M.H, M.M, CPHR,  mengutarakan kenangan - kenangan dan ucapan terima kasih saat mengemban tugas di wilayah Kabupaten Semarang. " kami sangat berterima kasih kepada Bupati semarang beserta forkopimda dan juga Stakeholder yang ada di Kabuaten Semarang yang telah percaya dan mendukung kinerja dari Polres Semarang saat kami memimpin," kata AKBP Adi

"Dan juga pada tokoh agama maupun tokoh masyarakat yang ada di Kabuaten Semarang yang juga selalu senantiasa mendukung maupun memberikan nasehat kepada kami saat melaksanakan tampuk Pimpinan di Polres Semarang," imbuhnya.

Bupati Semarang, Dr. H. Mundjirin ES, Sp.OG manyampaikan, " Setiap pergantian Kapolres saya slalu berpesan bahwa yang sudah baik silahkan dilanjutkan, dan yang jelek-jelek jangan dibawa kedaerah yang baru, harus cepat diperbaiki, "kata Bupati Semarang.

" Buatlah motivasi yang baru, motivasi yang sudah ada dilanjutkan supaya Kabupaten Semarang menjadi aman, tentram dan sejuk, apalagi menjelang akan mengadapi Pemilukada segeralah beradaptasi dengan tokoh masyarakat, para ulama, tokoh agama, dan instansi pemerintah dan swasta supaya terjalin integritas yang baik, " pungkas  Bupati Semarang.

Diakhir acara penyerahan kenang - kenangan kepada AKBP Adi Sumirat. S.I.K, M.H, M.M, CPHR, dari Bupati Semarang serta Forkopimda Kab. Semarang dan dilanjutkan ucapan selamat jalan dan  dari para pimpinan Stakeholder se Kab Semarang.(Arie Budi)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini