Iklan

Adv

Kawasan Wisata Bandungan Geger, Seorang PK Ditemukan Tewas di Kamar Kost

Senin, 23 Maret 2020, 3/23/2020 11:44:00 PM WIB Last Updated 2020-03-23T17:03:56Z
Korban saat akan dievakuasi petugas medis dan kepolisian kamar kostnya.
UNGARAN, harian7.com - Warga Bandungan, Kab Semarang digegerkan dengan ditemukannya mayat perempuan di dalam kamar kost, Senin (23/3/2020). Mayat tersebut diketahui bernama Deti Herawati (32) warga Sukasari RT 04 RW 16 Ciranjang, Jawa Barat. Dia adalah kesehariannya sebagai pemandu karaoke (PK) di Bandungan.

Keterangan yang dihimpun harian7.com dilokasi penemuan mayat itu menyebutkan, bahwa pertama kali mayatnya ditemukan sudah tergeletak dengan posisi telentang di lantai kamar korban. Sebelum ditemukan tewas di kamar kost, korban masih sempat menemani tamu untuk nyanyi di Karaoke & Kafe Citra Dewi, Minggu (22/03/2020) malam dan selesai pukul 05.00 pagi.

"Informasi yang saya dapatkan, pacar saya ini sebelum ditemukan tewas sempat menjadi PK di Karaoke Citra Dewi, Minggu (22/03/2020) malam hingga jam 05.00 pagi. Lalu, korban balik kost di Ngunut sekitar pukul 06.00 pagi," kata  Muh Yasin (44) warga Dusun Sojayan, Desa Campursari, Kec. Bulu, Kab Temanggung.

Baca juga:
Rumah Dinas Walikota Semarang Didesain Untuk Ruang Isolasi Covid-19

TMMD Wujud Kebersamaan Membangun Bangsa

Ditambahkan, dirinya mengetahui pacarnya itu tewas setelah didatangi tiga orang laki-laki yang belum dikenalnya. Salah satu orang mengenalkan diri dengan nama Sandi. Kedatangannya di Temanggung ini disuruh ibu kos korban dan memberitahukan jika pacar korban sedang sakit. Dan, Yasin diminta segera datang ke kost korban.

Mendapat kabar itu, langsung meluncur ke tempat kos pacarnya itu. Sampai di kos, Yasin dibuat kaget. Pasalnya, saat membuka pintu kamar kost dilihatnya korban sudah tergeletak di lantai kamar. Bahkan, pacarnya sudah tewas.

"Saya dan teman saya lalu memberitahukan ke pemilik kost. Kemudian dicek bareng ke kamar korban, ternyata benar korban sudah tewas. Selanjutnya, penemuan mayat ini dilaporkan ke Polsek Bandungan," terang M Yasin kepada wartawan di Bandungan.

Yasin yang tidak tega melihatnya langsung membantu petugas medis untuk dibawa ke kamar mayat RSUD Ambarawa. Sesaat kemudian petugas dari Polsek Sidomukti maupun Polres Salatiga tiba di RSUD Ambarawa.


"Hingga kini, kasus penemuan mayat itu masih dalam penyelidikan petugas kepolisian Polsek Bandungan dan Polres Semarang. Selain itu, keluarga korban yang diberitahu dan datang ke RSUD Ambarawa pun histeris. Mereka seolah tidak percaya jika Deti Herawati tewas di kamar kost. Kasus ini kini dalam penyelidikan petugas Polsek Bandungan dan Polres Semarang," kata Yasin lebih lanjut. (Arie Budi / Heru Santoso).
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini