Info link

Adv

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS Pimpin Acara "Silaturahmi Kamtibmas", di Ponpes Huffadz Nazallal Furqon Tingkir

Rabu, 11 Maret 2020, 3/11/2020 12:59:00 AM WIB Last Updated 2020-03-10T17:59:55Z
Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS foto bareng KH Munawir usai acara kunjungan.
SALATIGA, harian7.com - Polres Salatiga melaksanakan "Silaturahmi Kamtibmas" dengan mengunjungi salah satu ulama sepuh Kota  Salatiga Ustadz KH Munawir, pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Huffadz Nazallal Furqon di Tingkir Tengah, Kec Tingkir, Kota Salatiga, Selasa (10/3/2020 ).

Dalam acara tersebut dipimpin langsung Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS didampingi Wakapolres Kompol Kristanto Budi Nursetya SSos, Kapolsek Tingkir Kompol Parwanto SH MH serta sejumlah perwira Polres Salatiga maupun Polsek Tingkir.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS menjelaskan, bahwa maksud dan tujuan "Silaturahmi Kamtibmas" ini diantaranya, untuk memperkenalkan diri selaku Kapolres baru. Dan intinya mohon dukungan dan kerjasamanya untuk tetap menciptakan situasi Kota Salatiga yang kondusif, aman dan terkendali.

"Jika selama ini telah terwujud komunikasi yang baik antara Polres Salatiga dengan seluruh elemen masyarakat, ini semua tidak dapat lepas dari sinergi dari semua pihak utamanya tokoh agama dan tokoh masyarakat maupun instansi terkait beserta seluruh elemen masyarakat," jelas AKBP Rahmad Hidayat SS.
Wakapolres Salatiga Kompol Kristanto Budi Nursetya SSos saat pamitan dengan KH Munawir.

Dalam kesempatan ini, sekaligus Wakapolres Kompol Kristanto Budi Nursetya S.Sos mohon pamit untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru. Dan tidak lupa mohon doa restu dari Mbah Nawir agar selalu sukses dalam melaksanakan tugas ditempatnya yang baru nanti.

"Dalam acara silaturahmi Kamtibmas ini saya sekalian mohon pamit,dan segera akan menempati tempat yang baru dengan jabatan yang masih sama yaitu Wakapolres," katanya.

Ustadz KH Munawir saat menerima tamu rombongan Kapolres Salatiga mengaku bangga dan pihaknya menyambut baik jalinan Silaturrahmi Kamtibmas yang digagas Kapolres Salatiga dan anggotanya.

"Saya sebagai ulama sudah menjadi tugas dan kewajibannya untuk selalu berbuat kebajikan, menciptakan ketenangan di wilayah dengan kegiatan syiarnya karena prinsipnya kita semua mencintai kedamaian dan ketenangan. Selain itu, Polri merupakan garda terdepan untuk mewujudkannya dan saya yakin Kapolres Salatiga mampu menjaga Kota Salatiga tetap aman kondusif," tandas KH  Munawir. (Heru Santoso).
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini