Iklan

Adv

Kapolres Pimpin Sertijab, Wakapolres Salatiga Resmi Berganti

Rabu, 11 Maret 2020, 11:55:00 PM WIB Last Updated 2020-03-11T23:42:55Z
Kapolres SalatigaAKBP Rahmad Hidayat S.S, saat pimpin upacara sertijab.
Salatiga,harian7.com - Polres Salatiga menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres dan Kapolsek Argomulyo,  dipimpin langsung Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S, di Lapangan Lapangan Apel Polres Salatiga, Rabu (11/03/2020).

Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Joko Lelono SH kepada harian7.com mengatakan, Wakapolres Salatiga Kompol Kristanto Budi Nursetya S.Sos yang sudah menjabat sebagai selama dua tahun lebih digantikan oleh Kompol I Ketut Tutut S.S yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Pati. Sedangkan Kapolsek Argomulyo AKP Mochamad Zazid SH MH digantikan oleh IPTU Asikin yang sebelumnya sebagai Wakapolsek Sidorejo.

"Wakapolres Salatiga Kompol Kristanto Budi Nursetya S.Sos mendapatkan tugas baru menjabat Wakapolres Banjarnegara. Sedangkan AKP Muchamad Zazid selanjutnya dipercaya mengemban tugas sebagai Kasat Reskrim Polres Wonosobo,"kata AKP Joko Lelono.

Lanjut AKP Joko Lelono, Dalam amanatnya Kapolres Salatiga menyampaikan bahwa mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa demi kebaikan organisasi serta pembinaan karier bagi anggota.

"Selamat kepada Kompol Kristanto S Sos yang pulang kampung dekat dengan keluarga menjabat sebagai Wakapolres Banjarnegara, kepada I Ketut Tutut S.S dengan pengalaman yang ada segera menyesuakan diri dengan situasi Polres Salatiga,"ucapnya.

Mutasi atau pergeseran anggota, lanjut AKP Joko, merupakan bentuk pengembangan karier dan penyegaran dalam sebuah organisasi sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya, demikian juga dengan AKP Mochamad Zazid SH MH dan IPTU Asikin selamat mengemban amanah yang baru.

"Terimabkasih atas dedikasi yang tinggi selama berdinas dilingkungan Polres Salatiga, keberhasilan yang telah diraih semoga bisa menjadi pengalaman yang berharga ditempat yang baru, dan apa yang pengalaman baik di ditempat lama bisa dikembangkan di Polres Salatiga,"terang AKP Joko Lelono.

"Selesai serah terima jabatan acara dilanjutkan dengan pemberian selamat kepada pejabat lama dan baru diawali oleh Kapolres Salatiga, PJU Polres Salatiga dan seluruh jajaran Anggota Polres Salatiga dilanjutkan dengan acara kenal pamit pejabat lama dan baru dipendopo Polres Salatiga yang berlangsung penuh keakraban dan keharuan, hal ini tidak terlepaa dari kedekatan pejabat lama dengan seluruh Anggota Polres Salatiga,"pungkas AKP Joko.(M.Nur)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini