Iklan

Adv

Janu Yogi Kurnia dan Nur Faidah Terpilih Sebagai Ketua - Wakil Ketua OSIS SMK Sultan Fattah Salatiga

Sabtu, 07 Maret 2020, 6:24:00 PM WIB Last Updated 2020-03-07T11:24:41Z
SALATIGA, harian7.com - Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Osis SMK Sultan Fattah Salatiga Tahun 2020-2021 diselenggarakan di kampus 1 SMK Sultan Fattah Salatiga pada Sabtu, (07/03/2020). Dengan mengangkat tema "Generasi Baru Untuk Sultan Fattah Maju" Diikuti Seluruh siswa siswi.


Adapun Siswa yang menjadi kandidat Calon Ketua & Wakil Ketua Nomor urut 1 : Ahmad Nur Kholiq dan Muhklasin, Nomor Urut 2 : Janu Yogi Kurnia dan Nur Faidah.


Acara dibuka langsung oleh Kepala Sekolah SMK Sultan Fattah yang juga merupakan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Salatiga , Drs. KH. Noor Rofiq.


Pada Akhir perhelatan, pasangan nomer urut 2 (Dua) yaitu Janu Yogi Kurnia dan Nur Faidah mendapatkan Prosentase 60% dukungan, sementara
Nomor urut 1 (Satu) mendapat 33% dukungan. Serta suara hangus sebanyak 7%.


Kandidat terpilih, Janu Yogi Kurnia (17) saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa ini adalah sebuah amanah dan menjadi harapan baru untuk SMK Sultan Fattah Salatiga kedepannya.


" Kaderisasi atau reorganisasi adalah jantung organisasi, dan tugas kita adalah menjaganya untuk tetap berdetak," jelasnya. (Muza)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini