Iklan

,

Iklan

Ibunda Presiden RI Joko Widodo Wafat, Keluarga Besar MNN Media Indonesia Group Ucapkan Turut Berbela Sungkawa

Redaksi
Kamis, 26 Maret 2020, 00:59 WIB Last Updated 2020-03-25T18:02:50Z
Salatiga,harian7.com – Peran seorang ibu, sangatlah besar dalam tumbuh kembang dan karier seseorang. Hal ini juga dirasakan oleh Presiden RI H. Ir. Joko Widodo (Jokowi), disaat harus memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tengah menghadapi ‘serangan’ pandemic Corona Virus Disease (Covid-19), ada kabar duka yang diterima keluarga Istana Kepresidenan RI, Rabu (25/03/2020) sore.

Ibu Sujiatmi Notomiharjo lahir di Kabupaten Boyolali pada tanggal 15 Februari 1943, adalah sosok yang jujur, ulet dan sopan. Dia merupakan anak bungsu dan perempuan satu-satunya dari tiga bersaudara pasangan Wirorejo dan Sani. Sementara kakaknya bernama Wirorejo dan Miyono. Sujiatmi tumbuh besar di Desa Gumukrejo, Kelurahan Giriroto, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Nilai – nilai kejujuran inilah yang selalu almarhumah tanamkan kepada 4 putra putrinya, termasuk si sulung Joko Widodo.

Dengan berpulangnya almarhumah ke hadirat Allah SWT karena sakit kanker yang telah diidapnya selama 4 tahun terakhir, kami atas nama keluarga besar PT. MNN Media Indonesia, (harian7.com, beritaglobal.net dan Teropongmalam.com) mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga besar Presiden RI H. Ir. Joko Widodo.

Ungkapan bela sungkawa ini disampaikan oleh  Agus Subekti, selaku perwakilan management PT. MNN Media Indonesia.

“Kami keluarga besar PT. MNN Media Indonesia, mengucapkan bela sungkawa atas berpulangnya Ibu Hj. Sujiatmi Notomiharjo, pada hari Rabu, sore tanggal 25 Maret 2020. Semoga almarhumah berpulang kerahmatullah dalam keadaan husnul khatimah,” ucap Agus.

“Kami juga memberikan dukungan kepada Bapak Joko Widodo beserta keluarga, agar selalu bersabar dan senantiasa berbuat yang terbaik untuk bangsa ini yang tengah berjuang melawan pandemic Covid-19,” imbuhnya.(Wahyu Widodo)

Berita sebelumnya:
Berita Duka, Ny Sujiatmi Notomiharjo Ibunda Presiden RI H Ir Joko Widodo Meninggal Dunia

Iklan