Info link

Adv

Hadiri Pembukaan Karya Bhakti TNI Kodim 0427 Way Kanan, Ini Kata Sekda

Kamis, 12 Maret 2020, 3/12/2020 07:33:00 PM WIB Last Updated 2020-03-12T12:33:33Z
Way Kanan,harian7.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan Saipul, menghadiri acara Pembukaan Karya Bhakti TNI Kodim 0427 Way Kanan Tahun 2020, di Kampung Adi Jaya kecamatan Negara batin kabupaten Way Kanan Lampung, Kamis (12/3/2020).

Dalam sambutannya Saipul menyampaikan, Karya Bhakti TNI ini merupapakan kemanunggalan TNI dan Rakyat, sifatnya membangun bekerja sama bergotong royong, untuk mecapai tujuan bersama sehingga patut di bina dan terus di lestarikan agar budaya ini tidak punah di telan jalan nya waktu.

Masih kata saipul, dengan adanya Karya Bhakti TNI ini dapat meningkatkan serta mendayagunakan peran TNI dan Pemerintah Daerah, sebagai mitra dalam melaksanakan pembangunan.

”Tujuan Kegiatan ini untuk meningkatkan kepedulian, kesadaran dan peran serta masyarakat berdasarkan semangat kebersamaan dan kekeluargaan menuju  penguatan integritas sosial,"ucapnya.

Bhakti sosial TNI ini, berasal dari rakyat, untuk rakyat dan dilaksanakan oleh rakyat, yang hasilnya diharapkan bermanfaat bagi kepentingan Masyarakat khusus nya di kabupaten Way Kanan.

“Kegiatan ini di butuh kan dukungan dan kepedulian masyarakat dalam menjalin kerja sama antara TNI dan Masyarakat. Sebagai mitra demi terwujud nya keinginan bersama yaitu, membangun kampung di wilayah kita Way Kanan ini,"pungkas Saipul.

Kabiro Way Kanan
Laporan Kabiro : Dinata
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini