Iklan

Adv

Hadir di Tengah Warga, Polsek Sidomukti Wujudkan Kebersamaan Kerja Bakti Bersama

Selasa, 17 Maret 2020, 7:16:00 PM WIB Last Updated 2020-03-17T12:40:22Z
Foto bersama disela kegiatan.
Salatiga,harian7.com - Sebagai anggota Polri yang menunjukkan pelayanan prima dan memberikan rasa pengayoman kepada masyarakat terus dilakukan oleh jajaran Polres Salatiga. Salah satu bentuk wujudnya, anggota  Bhabinkamtibmas Polsek Sidomukti Aiptu Sunardi, bersama warga binaanya dan anggota TNI melakukan kegiatan kerja bakti TMMD, di Kampung Warak RT 07 RW 06 Dukuh Sidomukti Salatiga, Selasa, (17/03/2020) siang.

"Kegiatan tersebut dalam rangka   untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong, dan sebagai pelayanan Prima Kepolisian di tengah Masyarakat,"kata Kapolsek Sidomukti Kompol Edy Suharyanto, melalui Kasubbag Humas Polres Semarang, AKP Joko Lelono SH kepada harian7.com.

Video

Dijelaskan AKP Joko Lelono, adapun dalam kegiatan  kerja bakti tersebut diantaranya, kegiatan TMMD di Kampun Warak dan dilaksanakan selama 25 hari yang dimulai sejak Senin, 16 Maret 2020, kemarin.
"Untuk bentuk kegiatanya yakni pembangunan fisik pembuatan jalan kampung dengan lebar lk 2,5 meter dan panjang lk 104 meter,"jelasnya.

Ditambahkan AKP Joko Lelono, pembangunan ini di maksudkan untuk mendekatkan hubungan antara Pemerintah, TNI , Polri dan seluruh lapisan masyarakat demi Kesejahteraan warganya.

"Dalam rangka masyarakat menyambut baik upaya pemerintah  Salatiga dalam pembangunan di wilayah pinggiran guna meningkatkan perekonomian  masyarakat,"tambahnya.(M.Nur)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini